in ,

Sinopsis Drama China, You Are My Destiny (2020)

Fated to Love You dibintangi oleh Joe Chen dan Ethan Ruan adalah drama yang populer saat tayang di Taiwan pada 2008. Saking populernya, drama itu diremake ke dalam versi Thai dan Korea. Sekarang pada tahun ini, ada remake baru versi Cina yang akan tayang. Remake itu berjudul You Are My Destiny. Drama ini akan tayang di WeTV Indonesia dengan judul Takdir Cinta. Terdiri dari 37 episode, drama ini dibintangi oleh Xing Zhaolin, Liang Jie, Liu Jiulin dan Fu Jing dari Rocket Girls.

Selain judulnya yang berubah, nama karakter seperti Chen Xinyi dan Ji Chunxi juga dirubah dari drama aslinya. Jalan cerita drama ini sepertinya juga berubah.

Sinopsis You Are My Destiny

You Are My Destiny mengisahkan tentang Chen Jiaxin, seorang asisten administrasi yang bertemu dengan Wang Xiyi, pewaris kerajaan bisnis yang besar dalam kapal pesiar yang menuju Hungaria.

Pada perjalanan wisata kapal pesiar ke Bahama, Chen Jiaxin bertemu secara kebetulan dengan Wang Xiyi, pria yang sangat terpelajar, pewaris dari perusahaan besar. Mereka saling menolong, berpura-pura sebagai tunangan yang menikah dan karena ketidaksengajaan menghabiskan malam bersama. Cinta satu malam yang dilakukan Xiyi dan Jiaxin berakhir dengan kehamilan yang tidak diharapkan dan pernikahan yang awalnya pura-pura menjadi pernikahan sungguhan. 

Keduanya tidak bisa bercerai karena kehamilan Jiaxin dan tekanan dari keluarga. Pernikahan kontrak dengan perjanjian pra-nikah terkait perceraian di mana Jiaxin harus menyerahkan anaknya kepada Wang Xiyi setelah anak itu lahir. Jadi Xiyi bisa menikahi kekasihnya. 

Kesalahpahaman antara Jiaxin dan Xiyi menyebabkan keguguran. Patah hati, wanita itu pergi ke Hungaria seorang diri. Di sana dia mengalami cobaan dan ujian. Tapi dengan ketekunan dan bantuan dari teman-temannya, Jiaxin menjadi pembuat tembikar yang terkenal. Sementara itu, setelah berpisah selama tiga tahun, Wang Xiyi tumbuh menjadi pria dewasa yang sanggup membesarkan keluarga. 

Saat keduanya bertemu kembali, apakah hubungan mereka bisa dipulihkan kembali? Apakah keduanya akan bersama lagi?

Xing Zhaolin dan Liang Jie dikenal sebagai pasangan The Eternal Love dan mudah untuk membayangkan Xing sebagai seorang pebisnis. Liang Jie jarang membintangi drama, tapi kesederhanaannya yang menawan terlihat cocok untuk peran Chen Jiaxin.

Jalan ceritanya mungkin sedikit berbeda. Tapi dari foto-foto yang beredar, kelihatannya peran keduanya cocok. Xing dan Liang sudah memerankan pasangan dalam The Eternal Love. Jadi tentunya mereka tidak akan kesulitan menunjukkan chemistry yang sama untuk drama ini. 

Note:

Diupdate pada 12 Juni 2020 untuk sinopsis supaya lebih akurat.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

2 Comments

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Intense Love: Ryan Ding Deg-Degan Saat Pertama Bertemu Zhang Yuxi

Viann Zhang Tidak Ingin Main Drama Bareng Dilraba Dilmurat?