in ,

Ini Teman Latihan Lin Yi Untuk Adegan Ciuman Love Scenery

Bila membahas tentang drama yang populer pada 2019 hingga 2020, Put Your Head on My Shoulder jelas masuk ke dalam daftar. Sekalipun sebagian besar pemerannya merupakan pendatang baru, tapi drama itu sangat sukses dalam menceritakan manisnya cerita cinta anak kuliahan. Pemeran utamanya, Lin Yi langsung populer berkat drama itu.

Sekarang drama keduanya, Love Scenery menjadi pusat perhatian para penggemar. Beberapa media memperkirakan jika drama itu akan menjadi salah satu drama populer untuk tahun ini atau tahun depan tergantung dari kapan drama itu tayang.

Menurut kabar, Lin Yi harus bekerja keras membagi waktu antara jadwal kuliah dan syuting. Dia bahkan harus syuting selama libur kuliah supaya drama itu selesai sesuai jadwal. Tidak hanya itu, yang menjadi lawan main Lin Yi kali ini adalah Xu Lu, yang menurut media di Cina dikenal memiliki pengalaman berakting yang kuat. Jadi banyak penggemar di sana kuatir jika Lin Yi tidak mampu mengimbangi lawan mainnya.

Tidak hanya dalam hal kemampuan berakting. Misalnya dalam kemampuan melakukan adegan ciuman. Apalagi drama ini adalah drama percintaan tentunya akan ada adegan-adegan mesra di antara keduanya. Love Scenery juga dikatakan berbeda dengan Put Your Head on My Shoulder. PYHOMS menonjolkan sisi innocent anak-anak kuliah dalam percintaan dan kehidupan sehari-hari. Adegan mesra di dalamnya dirancang untuk membuat penonton merasakan manisnya cinta. Sedangkan Love Scenery, jika disimpulkan dari video trailernya, adegan mesra yang ada bersifat lebih dewasa. Apakah Lin Yi mampu mengimbangi Xu Lu dalam hal ini? Apalagi dia masih muda jadi tentunya pengalamannya dalam percintaan tidak begitu banyak.

Tapi saat video trailer Love Scenery dirilis, beberapa penggemar terkejut melihat dia bisa beradegan begitu alami bahkan saat berciuman. Tidak terlihat rasa canggung sekalipun di antara keduanya.  Padahal Lin Yi adalah pendatang baru dalam industri hiburan. Dia juga masih kuliah dan usianya beberapa tahun lebih muda dibandingkan Xu Lu. 

Apakah ini berarti anak muda yang baru saja debut dalam dunia hiburan ini ternyata seorang yang sudah berpengalaman dalam hal percintaan? Jadi karena penasaran, para netizen meninggalkan komentar pada akun Weibo Lin Yi setelah muncul berita jika drama itu selesai syuting. Mereka ingin penjelasan Lin Yi dari mana dia belajar berciuman hingga terlihat mahir seperti dalam video trailer. Lin Yi pun mengunggah foto yang memperlihatkan teman latihannya berlatih. Ternyata tidak seperti dugaan para netizen, teman latihan Lin Yi adalah sebuah boneka.

Walau berlatih menggunakan boneka berbeda dengan berlatih ciuman dengan seorang wanita, tapi sepertinya metode yang dipakai Lin Yi berhasil. Aktingnya terlihat meningkat. Para netizen yang melihat jawaban Lin Yi itu mengomentari dengan emoticon tertawa. Tapi beberapa netizen lain menyindir ringan, dan menulis jika Lin Yi juga terlihat mahir mencium boneka. 

Atau jangan-jangan Lin Yi punya teman latihan lain yang dirahasiakan? Apakah kalian percaya jika Lin Yi meningkatkan skill akting adegan mesra dengan sebuah boneka?

Sumber: Baidu.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Guan Xiaotong dan Neo Huo Minghao Bintangi Drama I’m This Type of Woman

Lyric Lan Yingying Digosipkan Pacaran Dengan Li Xian, Ini Tanggapan Manajemennya