Home » Selebritis » Lyric Lan Yingying Digosipkan Pacaran Dengan Li Xian, Ini Tanggapan Manajemennya

Lyric Lan Yingying Digosipkan Pacaran Dengan Li Xian, Ini Tanggapan Manajemennya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/06/2020 oleh Timotius Ari

Baru-baru ini acara variety show Sisters Who Make Waves tayang tanpa pengumuman resmi. Sekalipun tidak memperoleh promosi yang gencar, variety show itu memperoleh lebih dari 100 juta kali tonton. Lyric Lan Yingying ikut menjadi peserta dalam acara itu dan membawakan sebuah lagu. Lagu yang dibawakan wanita itu dianggap mampu memamerkan kemampuan menari, menyanyi dan aura wanita itu sebagai bintang di panggung. Para juri bahkan memberikan Lyric Lan skor 91 poin sehingga dia memenangkan posisi pertama. 

Galeri Video

Tapi acara itu juga membuat skandal yang menyeret nama Li Xian dan membuat Lan Yingying cukup stres. Menurut pemberitaan Baidu pada Senin (15/6), dalam acara itu Lan Yingying terlihat memakai ponsel untuk merapikan rambutnya saat istirahat. Tapi para netizen bermata elang segera melihat jika casing ponsel itu adalah foto Li Xian. 

Hal ini memicu rumor jika keduanya berpacaran. Rumor itu dianggap bukanlah sekedar imajinasi belaka. Lyric Lan dan Li Xian pernah berkolaborasi sebelumnya dalam sebuah drama dan keduanya memerankan pasangan dalam drama. Saat drama itu tayang, penggemar keduanya sangat menyukai CP/ couple itu. Tapi saat itu, Lyric Lan memiliki pacar, Cao Jun, pemeran Chen Xiang dalam drama Lotus Lantern. Tapi sekarang keduanya sudah putus. Jadi apakah kekasih baru Lyric Lan adalah Li Xian?

Lyric Lan merapikan rambut dengan ponsel yang memakai foto Li Xian sebagai casing.

Saat rumor itu muncul, manajemen Lan Yingying dengan cepat membantahnya. Dalam penjelasan mereka, saat mengikuti acara itu, Lyric Lan harus menyerahkan ponselnya kepada staf acara. Saat istirahat, dia meminjam salah satu ponsel staf acara untuk bercermin. Ternyata sfat itu kebetulan adalah penggemar Li Xian dan jadi wajar jika  ponselnya memakai foto idolanya. Saat rumor tentang Li Xian dan Lan Yingying muncul, staf wanita itu hanya bisa tertawa. Beberapa netizen menanggapi rumor itu. Salah satu netizen beranggapan jika bantahan pihak manajemen masuk akal. “Untuk mengikuti acara sebesar itu, para kontestan memang harus menyerahkan ponsel mereka,” tulisnya. Sementara netizen lain berkomentar seandainya ponsel itu memang benar kepunyaan Lan Yingying, bukan berarti dia memiliki hubungan dengan Li Xian. “Tidak ada salahnya seorang artis mengidolakan artis lain,” komentar sang netizen. 

Setelah acara itu tayang, mantan pacar Lyric Lan, Cao Jun mengunggah video di Weibo. Dia menulis, “Semoga keindahan dunia menemanimu.” Dia menambahkan, “Hanya kamu yang mau melihatku dan hanya pertemuan kita yang bermakna!”. Tulisan Cao Jun yang ambigu itu dianggap sebagai isyarat jika dia ingin balikan dengan Lyric Lan. Tapi netizen lain beranggapan jika dia hanya ingin memperkeruh suasana. Sementara manajemen Lyric Lan menanggapi jika apakah keduanya akan balikan atau tidak adalah urusan pribadi Lyric Lan. Manajemen tidak mengetahui hal itu dan tidak ingin mencampurinya.

Lan Yingying sendiri tidak menghapus video atau foto dirinya dengan Cao Jun di Weibo. Sepertinya dia ingin putus dengan baik-baik dan menyimpan foto dan video itu sebagai kenangan indah bersama Cao Jun.

Dibaca 92 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top