in ,

SukaSuka

Kenapa Drama You Are My Destiny (2020) Berbeda Dengan Drama Aslinya?

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Seperti yang kita ketahui, drama You Are My Destiny adalah remake dari drama populer Fated to Love You yang dibintangi Ethan Ruan dan Joe Chen. Tapi dalam promosinya di Cina, drama itu tidak dipromosikan sebagai remake drama itu tapi sebagai drama ketiga di mana Xing Zhaolin dan Liang Jie tampil kembali sebagai pasangan. Lantas kenapa tim kreatif drama itu memutuskan mempromosikan drama ini terpisah dari drama aslinya? Judul drama itu juga dirubah dari judul aslinya, Fated to Love You menjadi You Are My Destiny. Nama dua tokoh utamanya juga diubah. Bahkan jalan cerita kedua drama itu memiliki perbedaan.

Chongqing Morning News memberitakan jika drama You Are My Destiny bukanlah drama remake pertama yang memakai strategi ini. Sebelumnya, drama yang diproduksi Tencent Video, Forget You, Remember Love juga memakai strategi yang sama. Drama yang dibintangi oleh Fair Xing Fei dan Garvey Jin Ze itu juga merupakan remake dari drama Prince Who Turns Into A Frog. Tapi drama itu tidak dipromosikan besar-besaran dan memilih memakai judul yang berbeda dari judul drama aslinya.

Fated to Love You

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Sinopsis Drama Baru Kabby Hui, Legend of Jinyan (2020)

Drama Korea Extracurricular Season 2: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain