in

Tiffany Tang Yang, Sosok yang Berjasa Angkat Karir Yukee Chen

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Empat tahun yang lalu, drama The Princess Weiyoung membuat masyarakat menyadari keberadaan seorang bintang baru bernama Yukee Chen Yuqi. Dia memerankan Touba Di, putri kesembilan yang pintar dan eksentrik.  Rupanya drama itu adalah drama pertamanya sebagai artis di bawah manajemen Tiffany Tang Studio, agensi artis yang dibuat oleh Tiffany Tang. Uniknya Tiffany Tang Yan juga adalah pemeran utama dalam drama itu. Dari drama itu, terlihat jelas jika Tiffany melatih Yukee dengan keras supaya kualitas aktingnya terlihat. Tapi, disisi lain, bisa dikatakan Tiffany memperlakukan Yukee dengan baik, seperti adiknya sendiri. Dia memberikan semua sumber daya yang dibutuhkan Yukee untuk maju sebagai bintang terkenal saat ini selama Tiffany rehat dari industri hiburan selama kehamilannya.

Bagaimana Tiffany menggaet Yukee Chen

Chen Yuqi lahir pada 1992 dan lulus dari jurusan performing arts, the Jincheng College of Sichuan University. Dia termasuk terlambat terjun dalam industri hiburan. Pada 2016, saat berusia 24 tahun, wanita cantik itu baru memperoleh kesempatan tampil dalam The Princess Weiyoung.

Lantas bagaimana Tiffany bertemu dengan Yukee? Saat itu wanita cantik itu sedang syuting film A Chinese Odyssey Part 3 pada 2015. Dia memerankan Peri Zixia dalam film itu. Sedangkan Yukee hanyalah seorang pemain figuran tanpa nama.

Tan Yan lalu mengisahkan perjumpaannya dengan Yukee. “Saat saya pertama melihat Chen Yuqi, saya merasa dia sangat mirip dengan diri saya sendiri di masa lalu,” ujar Tiffany dilansir dari Sohu. Yukee terlihat pendiam di lokasi syuting dengan mata yang indah dan aura seorang bintang. Tiffany mungkin merasa jika Yukee memiliki kemampuan untuk menjadi seorang bintang. Karena itulah dia meminta Yukee menjadi artis di bawah manajemennya.

Chen Yuqi dan Tang Yan

Tang Yan sendiri tidak begitu saja menjadi bintang papan atas seperti saat ini. Sebelum menjadi bintang, dia juga seorang pemain figuran yang memulai karir dari bawah seperti Yukee. Mungkin karena itulah dia bersikap baik pada Yukee dan memperlakukan wanita cantik itu sebagai adiknya sendiri. Yukee adalah salah satu artis pertama yang menandatangani kontrak sejak Tang Yan mendirikan Tiffany Tang Studio. Bisa dikatakan jika Tang Yan adalah sosok yang berjasa membuat Yukee menjadi seperti saat ini. 

Sumber: Sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Korea Extracurricular Season 2: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain

Foto Makan Malam Dengan Seorang Sutradara Tersebar, Media Puji Zhao Liying