Home » Selebritis » Foto Makan Malam Dengan Seorang Sutradara Tersebar, Media Puji Zhao Liying

Foto Makan Malam Dengan Seorang Sutradara Tersebar, Media Puji Zhao Liying

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/06/2020 oleh Timotius Ari

Zhao Liying dikenal salah satunya berkat drama Journey of Flower. Kepopulerannya juga bertambah saat dia membintangi Princess Agents. Tapi antara 2018 hingga 2019, namanya menjadi pembicaraan masyarakat bukan karena drama yang dibintanginya, tapi karena kehidupan percintaannya. Tahun 2018, Zhao Liying mengumumkan jika dia menikah dengan William Feng Shaofeng. Pengumuman itu mengejutkan banyak pihak karena tidak ada orang yang tahu jika keduanya bersama. 

Galeri Video

Lalu pada Januari 2019, postingan sang suami di Weibo menjadi trending topic. Dia menulis, “Entah tahu, entah tidak tahu, harus jadi keluarga beranggotakan tiga orang.” Dengan tulisannya itu, dia mengumumkan jika Zanilia Zhao hamil. Lalu pada Maret 2019, sang suami mengumumkan jika sang istri melahirkan bayi mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Tahun ini, Zhao Liying bisa dikatakan kembali ke dunia hiburan. Beberapa waktu yang lalu, netizen memotret wanita itu makan malam bersama sutradara Zheng Xiaolong. Sang sutradara dikenal untuk drama yang dia garap, Empresses in the Palace. Mungkin keduanya bertemu untuk membahas kerjasama untuk drama baru atau untuk alasan lain. Dari foto, kita bisa melihat tidak ada minuman wine di depan Zhao Liying. Sedangkan di depan Zheng terdapat gelas wine. 

Yang lebih menarik lagi, antara Zhao Liying dan Zheng Xiaolong terdapat sebuah kursi kosong. Salah satu media di Cina, Sohu memuji Zhao Liying karena hal ini. Sebagai aktor terkenal dan seorang ibu, dia masih memperhatikan hal-hal kecil seperti ini demi menghindari salah paham atau gosip. 

Dibaca 87 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Foto Makan Malam Dengan Seorang Sutradara Tersebar, Media Puji Zhao Liying”

  1. Pingback: Yang Mi dan Zhao Liying Tidak Ingin Main Drama Idol Lagi? | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top