Connect with us

Published

on

Para netizen mengamati jika terdapat perbedaan terhadap tubuh fisik Yang Mi saat dia berada di panggung dan dalam dunia nyata.

Galeri Video


Para netizen bermata elang gitu membagikan kompilasi foto-foto yang menampilkan Yang Mi terlihat cantik di panggung. Foto-foto itu lalu dibandingkan dengan foto-foto Yang Mi dalam kehidupan sehari-hari, di luar panggung.

Dari pengamatan mereka, Yang Mi terlihat memiliki tubuh seperti jam pasir, dengan bagian bokong menonjol saat menjalani sesi foto atau di panggung. Tapi di belakang layar, saat Yang Mi berpakaian kasual, pantatnya terlihat benar-benar datar.

Advertisement

Seorang netizen bahkan mengaku jika dia berhasil menangkap momen di mana bantalan bokong yang dipakai Yang Mi copot saat dia berjalan dari podium ke panggung. 

“Saya tahu ada payudara palsu. Baru kali ini tahu ada bokong palsu,” tulis seorang netizen. Sementara netizen yang lain berkomentar, “Itu hanya untuk kualitas visual yang lebih baik. Ini normal.”

Jadi bagaimana pendapat kalian?  Apakah normal bagi seorang selebritis memakai bantalan payudara atau bokong supaya terlihat berisi?

Sumber: 163.com

Advertisement

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tag Populer

Dukung Layar Hijau

Menyajikan informasi dalam bentuk artikel dan video secara konsisten memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk memenuhi biaya operasional, Layar Hijau mencari penghasilan melalui iklan dan link afiliasi, contohnya dari Shopee dan Tokopedia untuk menutup biaya itu.Tapi sayangnya pemasukan itu tidaklah cukup untuk biaya operasional terutama setelah pandemi kecuali kalian membantu kami. Salah satu cara untuk menolong LayarHijau untuk terus berkembang dan bertahan adalah berkontribusi di Saweria dengan pembayaran minimal Rp2.500. Kalian bisa berkontribusi di sini.

Advertisement

Pilihan Editor

Trending

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Terdeteksi!!!

Kami mendeteksi jika kamu memakai alat untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan mematikan alat pemblokir iklan itu.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock