in ,

Syuting Drama Liang Jie dan Joseph Zeng Shunxi Dimulai Awal Tahun Ini

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Saat ini drama yang dibintangi Liang Jie, Mr. Honesty sedang tayang di WeTV Indonesia. Sementara Liang Jie sendiri dikabarkan sibuk syuting The Eternal Love Season 3. Rupanya wanita cantik itu memiliki drama lain yang belum tayang. Dalam drama baru itu, dia akan dipasangkan dengan aktor lain selain Xin Yunlai dan Xing Zhaolin. 

Kali ini, Liang Jie akan dipasangkan dengan Joseph Zeng Shunxi dalam drama yang berjudul Yan Gui Xi Chuang Yue. Layar Hijau sendiri pernah membahas tentang drama tersebut sebelumnya. Drama historis itu sempat memiliki judul berbeda yaitu Ru Meng Ling (Seperti Mimpi). Menurut pemberitaan Baidu, syuting drama itu sudah dimulai awal tahun ini. Saat ini belum ada judul resmi Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.

Penggarapan drama ini termasuk low-key. Pada dasarnya tidak ada banyak informasi yang bisa ditemukan terkait serial ini. Yang bisa kita temukan adalah jika nama karakter utama wanita adalah Xie Jiang’er, kemungkinan diperankan oleh Liang Jie. Dilihat dari daftar peran pendukung yang dirilis oleh kru drama, kisah drama ini sepertinya berpusat pada keluarga Xie Jiang’er.

Awalnya drama itu berjudul Ru Meng Ling tapi judulnya dianggap terlalu biasa dan tidak menonjol. Jadi drama itu berganti judul menjadi Yan Gui Xi Chuang Yue. Judul ini dianggap puitis dan berkesan. Jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris, judulnya adalah Going to the West Window Moon. Sayangnya kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, judul drama ini tidaklah masuk akal. 

Ini adalah pertama kalinya kedua bintang ini bekerja sama. Liang Jie dikenal karena drama The Eternal Love. Kepopulerannya saat ini sedang naik setelah membintangi drama You Are My Destiny. Tentu saja jumlah penggemar wanita ini sekarang bertambah banyak.

Sedangkan Joseph Zeng Shunxi dikenal setelah memerankan Zhang Wuji dalam Heavenly Sword and Dragon Slaying Saber 2019. Karena drama itu dia memenangkan penghargaan Best Actor dalam ajang 6th The Actors of China Award Ceremony 2019. Sedangkan Liang Jie pernah dinominasikan sebagai Best Actress dalam ajang yang sama pada tahun yang sama berkat The Eternal Love Season 1. Tapi gelar itu direbut oleh Yukee Chen Yuqi untuk perannya sebagai Zhao Min dalam Heavenly Sword and Dragon Slaying Saber. Jadi sebenarnya cukup luci jika Joseph dan Liang Jie dipasangkan dalam kesempatan kali ini.

Baik Joseph Zeng dan Liang Jie sudah beberapa kali membintangi drama kostum. Jadi drama historis kali ini dianggap cocok untuk mereka ditambah kepopuleran keduanya yang masih tinggi. Sayangnya belum ada informasi apakah syuting drama itu sudah selesai. Semoga saja drama ini tayang dalam waktu dekat saat kepopuleran keduanya masih tinggi seperti saat ini.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Yang Mi Ketahuan Pakai Bantalan Bokong

Resmi, Ini Poster dan Judul Go Go Squid 2: Dt.AppleDog’s Time