in ,

MenangisMenangis SukaSuka

Resmi, Ini Poster dan Judul Go Go Squid 2: Dt.AppleDog’s Time

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Dalam sekejap mata, sudah setahun sejak Go Go Squid tayang. Rupanya bertepatan dengan setahun drama itu tayang, pihak produksi drama sekuelnya memutuskan mengumumkan secara resmi judul dan dua pemeran utama drama itu. Drama itu  berjudul Go Go Squid 2: Dt.AppleDog’s Time. 

Para penggemar Go Go Squid tentunya sudah tahu jika akan ada drama sekuel atau spin-off dari Go Go Squid. Drama itu diangkat dari novel kedua dari seri Go Go Squid yang berjudul Secret Fish in the Chamber of Secrets. Novel kedua itu memang mengisahkan pasangan Wu Bai dan AppleDog, bukan Han Shanyang dan Tongnian. Dalam novel kedua, Wu Bai  (Hu Yitian) bekerja keras supaya layak berdiri di samping wanita yang dia cintai, AppleDog, yang berprestasi. Jadi AppleDog adalah sosok yang berperan dalam terciptanya sosok Dt yang dikenal penggemar dalam Go Go Squid. 

Dia adalah kapten tim KK. Saat remaja, dia terjun dalam dunia CTF setelah melihat permainan sepupunya Han Shangyan. Setelah itu dia bergabung dengan tim profesional dan menjadi pemain CTF yang kuat di Cina. 

Li Yitong terpilih memerankan AppleDog/ Ai Qing. Dia adalah salah satu anggota tim SP yang dimanageri oleh Solo. Dia dianggap seperti seorang dewi oleh para penggemarnya. Selain mengumumkan dua pemeran utamanya, akun resmi drama itu di Weibo juga merilis beberapa poster. “Saos apelnya siap, apakah ada makanan anjing?” tulis akun Weibo drama itu dalam caption. Sementara itu Hu Yitian juga memposting foto-foto drama itu. Dia menulis, “Dia (AppleDog) adalah idola banyak orang, tapi satu-satunya cintaku.” 

Foto-foto

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Syuting Drama Liang Jie dan Joseph Zeng Shunxi Dimulai Awal Tahun Ini

Drama Li Xian, A Love Never Lost Rilis Beberapa Foto Baru