in ,

Box Office Jepang: Film Live Action Kyo Kara Ore Wa!! Tetap Jadi Juara

Setelah pembukaan yang luar biasa, film live action adaptasi dari manga komedi sekolah karya Hiroyuki Nishimori, Kyo Kara Ore Wa!! tetap menduduki juara pertama dalam ranking box office Jepang untuk akhir pekan kedua.

Film berdurasi 114 menit itu memperoleh 496 juta yen dari 389.000 penjualan tiket bioskop pada akhir pekan keduanya, sehingga memperoleh total 2,07 miliar yen dengan penjualan tiket sekitar 1,61 juta. Penghasilan kotor film itu saat ini mengalahkan penghasilan kotor domestik total dari film karya Yuichi Fukuda yang sebelumnya, Love Is Hard for Otaku. Film itu dirilis pada Februari 2020 dan mengumpulkan 1,31 miliar yen. Jika momentum yang kuat ini terus berlanjut, film ini bisa sama suksesnya dengan seri film hit Fukuda yang lain, Gintama. Gintama sendiri diangkat dari manga komedi karya Hideaki Sorachi dengan judul yang sama.

Kompilasi baru dari franchise anime the Attack on Titan, Attack on Titan: Chronicle juga tayang perdana akhir pekan lalu dan menduduki posisi ke-10. Setelah seminggu tayang, film itu menghilang dari posisi 10 besar.

Daftar 10 besar film box office di Jepang (25-26 Juli 2020)

  1. Kyo Kara Ore Wa! The Movie
  2. Confidence Man JP: Princess Arc
  3. Princess Mononoke
  4. Spirited Away
  5. Nausicaa of the Valley of the Wind
  6. Secret x Heroine Phantomirage!: Eiga ni Natte Chodaishimasu
  7. Kiss Him, Not Me
  8. The Invisible Man
  9. 47 Meters Down: Uncaged
  10. Step

Sumber: Crunchy Roll

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Bakmi GM dan WeTV Gelar Makan Malam Bareng Bintang Drama China

Video Trailer Stand By Me Doraemon 2 Ungkap Masa Depan Baru