Home » Anime » Video Trailer Stand By Me Doraemon 2 Ungkap Masa Depan Baru

Video Trailer Stand By Me Doraemon 2 Ungkap Masa Depan Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/03/2023 oleh Timotius Ari

Film 3DCG baru Stand By Me Doraemon 2 mungkin tidak jadi tayang bulan depan seperti rencana, tapi kita masih bisa memperoleh cuplikan dari sekuel film itu. Dan selain itu, kita bisa mendengar dua pengisi suara baru beraksi.

Galeri Video

Film itu akan berdasarkan dari film pendek Doraemon: A Grandmother’s Recollections yang tayang pada 2000. Dalam film karya Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki, kita akan melihat hari pernikahan Nobita dan Shizuka…atau sesuatu seperti itu pada video trailernya. 

Video trailer itu juga memperlihatkan dua pengisi suara baru. Menyuarakan Nobita dewasa adalah Satoshi Tsumabuki, yang terkenal berkat Waterboys yang tayang pada 2001. Dia juga tampil dalam Dororo (2007) sebagai Hyakkimaru dan The Fast and the Furious: Tokyo Drift sebagai pria yang sangat tampan.

Sementara itu, Nobuko Miyamoto akan menyuarakan nenek Nobita. Nobuko adalah pemenang Academy Award Jepang selama delapan kali. Dia juga kerap tampil dalam film-film mendiang suaminya Juzo Itami. Baru-baru ini, dia tampil sebagai Ito Morita dalam film adaptasi In This Corner of the World yang tayang pada 2018.

Jadwal tayang baru untuk Stand By Me Doraemon 2 belum diumumkan.

Sumber: Crunchyroll.

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top