Home » Serial TV » Berita » Netflix Akan Perluas Franchise The Witcher Dengan Serial Prekuel Baru

Netflix Akan Perluas Franchise The Witcher Dengan Serial Prekuel Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/07/2020 oleh Timotius Ari

Sebelum season pertama serial TV The Witcher dirilis, perusahaan itu dikabarkan begitu puas dengan apa yang mereka lihat sehingga mereka memperbaruinya untuk season kedua. Season pertama diterima dengan cukup baik dan hal ini menyebabkan Netflix mengumumkan dirilisnya film animasi berdasarkan franchise itu.

Galeri Video

Rupanya Netflix belum selesai memperluas franchise itu. Dalam pengumumannya di Twitter, perusahaan itu mengumumkan jika mereka mengembangkan serial baru untuk dunia The Witcher yang disebut Blood Origin. Serial itu merupakan serial live action enam bagian yang bersetting 1.200 tahun sebelum Geralt of Rivia dan menjelajahi terbentuknya Witcher pertama.

Serial baru itu akan dibuat oleh Lauren Schmidt Hissrich, pembuat serial The Witcher. Penulis naskah Declan de Barra akan ikut bergabung dengan proyek ini. Saat ini, para pemeran serial baru tersebut belum diungkap juga informasi kapan serial ini tayang. Tapi mungkin akan perlu waktu yang cukup lama untuk pembuatannya terutama karena pandemi virus corona yang saat ini masih berlangsung. 

Selain itu juga ada The Witcher Season 2 yang ditargetkan untuk tayang pada 2021. Jadi saat ini belum jelas di mana Netflix berencana menaruh Blood Origins. Kita hanya bisa menunggu untuk informasi selanjutnya.

Dibaca 15 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top