in ,

Zhao Liying Kesal dengan Taktik Promosi Chinese Restaurant

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Mengambil bagian dalam program reality populer Chinese Restaurant, partisipasi Zhao Liying pada season 4 memperoleh perhatian media karena dia jarang syuting variety show. 

Artis berusia 32 tahun itu marah karena kru produksi reality itu dengan sengaja mengedit video-video promosi dan trailer untuk menonjolkan sisi negatif Liying. Contohnya, dalam sebuah video promosi, Liying terlihat mengambil makanan dari panci ke mulutnya dengan sumpit. Hal ini dianggap sebagai perilaku yang tidak sopan oleh masyarakat China. Para penggemar menyadari jika foto-foto dan video klip ini terlihat sengaja dipotong untuk menimbulkan kontroversi dengan mengorbankan image Liying.

Tim publisitas acara itu merilis permintaan maaf singkat di  Weibo. Mereka menyatakan jika mereka bersalah menyesatkan masyarakat dan mengklaim jika tim Chinese Restaurant sangat suportif terhadap Liying dan akan memastikan jika hal ini tidak terjadi lagi.

Studio Liying dan para penggemar merasa tidak puas dengan permintaan maaf ini. Mereka merasa permintaan maaf itu tidaklah tulus. Mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap tim produksi Chinese Restaurant, studio Liying mengumumkan mereka akan secara resmi menghentikan semua aktivitas promosional untuk acara itu.

Terlihat terganggu dengan respon negatif karena promosional acara itu, Liying juga berbicara terkait hal ini dan meresponi,” Saya tidak di sini untuk syuting reality show–saya di sini untuk membuka restoran dengan semua orang.”

Sumber: Jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Mark Chao dan Sun Li Bintangi Drama The Ideal City

Dilraba Dilmurat Minta Tanda Tangan Johnny Huang, Tapi Ditolak