in

MarahMarah MenangisMenangis HahaHaha OMGOMG SukaSuka

Ditanya Siapa yang Paling Ingin Dinikahi, Ini Jawaban Dilraba Dilmurat

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Kemampuan akting Dilraba Dilmurat sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari Diamond Lover, Eternal Love of Dream hingga Love Designer, mulai dari Gao Wen, Feng Jiu hingga Zhao Fang, dia sukses membuat orang semakin mengaguminya.

Tidaklah mengherankan jika pada 2019, Dilraba Dilmurat memperoleh gelar the Golden Eagle Goddess. Sekalipun gelar itu menimbulkan kontroversi, keseriusan dan dedikasi Reba untuk setiap peran yang dia dapatkan memang patut dipuji.

Selain lewat berbagai drama, Reba juga kerap muncul dalam berbagai variety show. Dalam dua jenis hiburan ini, dia kerap dipasangkan dengan berbagai selebritis cowok yang tampan. Mulai dari William Chan, Deng Lun, Vin Zhang, Vengo Gao dan Johnny Huang. Dia bahkan sempat dipasangkan dengan Luhan dalam variety show Keep Running dan memicu gosip jika keduanya berpacaran. Tapi Luhan ternyata berpacaran dengan Guan Xiaotong.

Dilraba sendiri digosipkan berpacaran dengan hampir setiap lawan mainnya dalam drama. Dia pernah mengungkap jika pria idamannya harus unggul baik dalam budi pekerti dan penampilan. Jawaban umum seperti ini dianggap kurang memuaskan para penggemar yang penasaran.

Dalam sebuah wawancara, seorang reporter memberanikan diri menanyakan pertanyaan yang mungkin ada di benak semua penggemar. Dari semua lawan mainnya yang ganteng itu, siapa yang paling ingin dinikahi Reba?

Mendengar pertanyaan yang seperti ini, Reba terlihat terkejut. Tapi dia segera menjawab, “Saya paling ingin menikahi ayah saya.” Reba menjawab hal ini tanpa keraguan sedikitpun, lalu dia terlihat tersenyum malu. 

Reba tersenyum malu setelah menjawab

Jawaban ini sebenarnya merupakan jawaban yang sangat cerdas karena bisa menyelamatkan wanita itu dari berbagai masalah yang mungkin timbul. Saat wawancara itu tayang, para penggemar yang menonton sebenarnya tidak terkejut. 

Semua penggemar tahu jika Reba memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sang ayah. Pada umumnya, setiap putri di dunia menganggap ayahnya sebagai tipe pria ideal mereka. 

Tapi jawaban ini tidak memuaskan para  reporter yang lainnya. Jadi dalam berbagai wawancara berikutnya, mereka bertanya tipe ideal Reba.

Kali ini, wanita itu menjawabnya dengan lebih detil. Dia berkata dia tidak suka pria yang pelit dan pemalas. Dia ingin sosok pria yang berjiwa pemimpin dan bisa memperlakukan Reba dan orang tuanya dengan baik.

“Tapi saya tidak suka dengan mereka yang terlalu ambisius mengejar karir,” ujar wanita itu. Dia berkata dia tidak butuh harta benda, karena dia sudah memiliki itu semua. Jawabannya yang terakhir dianggap cukup mengejutkan. Selain Reba, hanya artis Fan Bingbing yang membahas dengan terus terang soal kondisi finansial yang diinginkan dari seorang pria.

Di sisi lain, wajar jika Reba berani mengatakan hal ini. Karirnya sedang naik tajam dan dia bisa dikatakan sukses secara finansial, jadi harta benda bukan lagi sesuatu yang dia pikirkan. Yang dibutuhkan Reba saat ini adalah pria yang mampu mencintainya dengan tulus. Kira-kira siapa ya yang memenuhi syarat seperti yang diungkap Reba?

Sumber: Baidu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zhao Yingzi Bantah Rumor Pacaran dengan Hu Yitian

Pelaku Tabrak Lari Ibu Tan Songyun Dihukum Penjara