in ,

Zhao Liying dan Lin Gengxin Akan Bintangi The Journey of Flower Season 2?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Sebuah kabar mengejutkan muncul minggu ini. Kabar itu menyatakan jika Ciwen Media berencana untuk menggarap The Journey of Flower Season 2 dan Season 3. Padahal sebelumnya diberitakan jika ada rencana untuk mengangkat drama itu ke dalam film layar lebar. Bahkan konsep poster untuk film layar lebar itu sudah dirilis.

Sekarang muncul kabar jika studio film itu berencana menggarap drama The Journey of Flower. Menurut pemberitaan beberapa media di China, Zhao Liying dikabarkan akan kembali untuk serial drama itu. Dia kembali memerankan Hua Qiangu. Tapi Wallace Huo yang sebelumnya memerankan Bai Zihua akan digantikan. Yang mengejutkan lagi, penggantinya adalah Lin Gengxin. 

Seperti yang sudah kita ketahui, Zhao Liying dan Lin Gengxin menjadi populer setelah keduanya membintangi serial drama Princess Agents. Awal tahun ini, sudah muncul pemberitaan jika Ciwen Media berencana menggarap Princess Agents Season 2.

Pemberitaan terbaru ini terdengar membingungkan. Jika Zhao Liying dan Lin Gengxin membintangi The Journey of Flower Season 2, lantas bagaimana nasib Princess Agents Season 2? Selain itu, bagaimana kelanjutan dari penggarapan The Journey of Flower versi layar lebar?

Seperti yang diketahui, akhir cerita drama The Journey of Flower dianggap kurang memuaskan bagi beberapa penonton. Hua Qiangu mengorbankan nyawanya untuk mati di tangan guru sekaligus pria yang dia cintai, Bai Zihua. Para penonton merasa kecewa karena pasangan ini tidak bersama. Mereka ingin The Journey of Flower Season 2 digarap dan membahas apakah Hua Qiangu benar-benar mati dan apakah Bai Zihua dan Hua Qiangu memang tidak bisa bersama.

Bagaimana pendapat kalian jika berita ini memang benar dan Zhao Liying dipasangkan dengan Lin Gengxin untuk The Journey of Flower Season 2?

Sumber: Baidu, Tencent

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Bella Ranee Bahas Kisah Cintanya dengan Weir Sukollawat

Kem Hussawee dan Mookda Narinrak Bahas Drama Baru dan Pengepasan Kostum