in ,

SukaSuka

Akting Luo Yunxi Dalam Drama Love is Sweet Dipuji

Drama China tentang percintaan di kantor yang baru tayang saat ini adalah Love is Sweet. Drama itu berhasil membuat hati para penonton berbunga-bunga. Para penonton menyukai kombinasi percintaan bos yang suka memerintah-karyawan dan kisah klasik teman masa kecil menjadi musuh lalu menjadi kekasih. Drama itu memiliki deretan pemeran yang menarik seperti Leo Luo Yunxi, Bai Lu, Shane Xiao Yan, Kido Gao Hanyu dan Riley Wang.

Love is Sweet mengisahkan dua teman masa kecil, Yuan Shuai (diperankan Yunxi) dan Jiang Jun (diperankan Bai Lu). Keduanya bertemu lagi 10 tahun kemudian di perusahaan investasi papan atas, MH. Saat Jiang Jun yang cerdas dan independen memutuskan bergabung dengan MH, dia tidak menyangka dia akan bertemu dengan Yuan Shuai, yang bekerja sebagai salah satu petinggi dalam perusahaan. Pertemuan itu terjadi pada hari wawancara. Awalnya, wanita itu berpikir teman masa kecilnya itu akan membantunya karena mereka dulu dekat. Tapi dia terkejut saat mengetahui jika Yuan Shuai adalah bos yang sangat suka mengontrol dan membuat orang emosi. Lebih buruk lagi, Yuan Shuai kerap menjadikan Jiang Jun sasaran kritik. Tapi tanpa sepengetahuan wanita itu, Yuan Shuai sebenarnya menyukai Jiang Jun semenjak kecil. Sekalipun keduanya bersikap sebagai musuh, Yuan Shuai masih ingat jika Jiang Jun alergi terhadap air mata dan akan selalu mengawasi wanita itu untuk memastikan jika dia aman. Dalam momen di mana mereka bertengkar dan saling memperhatikan, Yuan Shuai dan Jiang Jun akhirnya menyadari jika mereka saling mencintai.

Akting Yunxi dalam drama itu dipuji. Salah satunya oleh media JayneStars.com. Sekalipun dia terlihat memerankan tipe bos seperti pada drama lain yang dingin dan suka mengatur, akting Yunxi dianggap mampu memberikan perbedaan. Desain karakternya dianggap sangat dimensional dan ekspresif secara emosional. Memerankan karakter bos yang tegas dan pacar yang penyayang tentunya menantang bagi sebagian besar aktor. Tapi Yunxi dianggap mampu menunjukkan kemampuan adaptasi yang kuat dengan menunjukkan pesona yang manis dan macho.

Selain aktingnya yang dipuji dan chemistry yang alami dengan Bai Lu, Yunxi juga memberikan impresi yang menyegarkan pada penonton karena kembali tampil dalam drama modern. Sebelumnya dia membintangi drama historis secara berturut-turut. Hal ini wajar karena Yunxi dikenal memiliki penampilan yang anggun dan karismatis saat memakai kostum kuno. Tapi para penggemar merasa gembira melihat dia juga terlihat sempurna saat memakai setelan jas dan dasi.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ding Yuxi dan Yang Chaoyue Bicarakan Pacaran Beda Usia

Oktober 2020, WeTV dan iflix Tayangkan Film Malapataka