in ,

Ini Deretan Film Horor yang Tayang di WeTV dan iflix

Oktober identik dengan nuansa horor karena perayaan Halloween di Barat. Untuk menyambut bulan yang penuh tema horor ini, WeTV dan juga iflix menghadirkan tontonan horor yang menegangkan dan mencekam dari 1-31 Oktober. 

Adapun film horor Indonesia yang dapat dinikmati GRATIS bersama #BeraniTakut antara lain kompilasi short stories MALAPATAKA, serta film-film horor baru yang tayang setiap hari Kamis pukul 19.00 WIB, yakni Asih, Alas Pati, Mati Anak, Silam, Gasing Tengkorak, Rasuk, Tembang Lingsir, dan Danur 2, dan masih banyak lagi.

Selain film-film horor dalam negeri, WeTV dan iflix juga akan menayangkan After Dark The Series, series Thailand dengan 4 cerita horor dalam 13 episode yang menceritakan tentang sisi gelap jiwa manusia yang berujung pada akhir yang mengerikan. After Dark The Series tayang 1 episode gratis setiap hari Sabtu pukul 20:00 WIB, dan untuk pengguna VIP bisa nonton 1 episode lebih awal.

Inilah 4 cerita horor After Dark The Series:

●  “Blind Date” bercerita tentang Pink, seorang penggila aplikasi kencan. Pink bertemu seseorang bernama Q. Lalu, keduanya menjalin hubungan yang berujung pada kehamilan Pink. Namun Pink bukan hamil biasa. Kehamilan yang janggal itu menghantuinya hingga akhir.

● “Requiem of Adolescent” menceritakan kisah Lada, seorang perawat yang mendapatkan gaji  besar untuk mengurus seorang bangsawan Yang Mulia Srisaang, sosok misterius dan aneh yang terperangkap di ranjangnya. Rangkaian teror dan kejadian aneh menyadarkannya bahwa Ia menghadapi sesuatu yang mencekam.

● “Death Channel” Off dan Boat, duo youtuber dan anggota idol group yang berkolaborasi membuat konten bareng untuk channel aktivitas paranormal. Suatu hari mereka mendapatkan sponsor misterius, yang kemudian mengarahkan mereka pada akhir yang menakutkan.

● “Into the Hole” Chai, cowok keren dan banyak disukai wanita. Ia hobi merekam adegan dewasa dan menjualnya ke internet. Suatu hari ia bertemu Dao, seorang wanita cantik dan memikat namun memiliki rahasia gelap. Bagaimana nasib Dao?

“Jangan lewatkan WeTV dan iflix di bulan Oktober karena kami menyajikan semua horor Asia terbaik. Beragam tontonan yang bergenre horor; horor thriller, horor fantasi, horor komedi, horor sci-fi, horor aksi, horor remaja, horor rakyat Indonesia untuk memberikan ketegangan di sepanjang bulan Oktober ini. Selain itu, kami juga memperkenalkan dua judul WeTV Original yang tayang eksklusif di WeTV dan iflix: MALAPATAKA rangkaian film pendek bertaburan bintang Indonesia, dan juga series horor unggulan dari Thailand berjudul After Dark The Series,” ujar Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia dalam rilis pers yang diterima Layar Hijau pada Rabu (15/10).

“Dengan menyediakan konten horor dari berbagai negara di Asia, kami berkomitmen penuh di bulan Oktober ini untuk menjadikan WeTV dan iflix sebagai tempat tontonan yang menegangkan dan memicu adrenalin bagi rakyat Indonesia yang mencintai horor agar betah di rumah dimasa PSBB ini,” tambah Lesley Simpson.

Selain menghadirkan genre horor, pecinta series juga dapat mengikuti gimmick seru #BeraniTakut dimana pecinta horor ditantang untuk menonton film horor di WeTV dan iflix sebanyak-banyaknya dan akan dipilih 10 akun yang berhasil membuktikan nyalinya dengan menit menonton konten horor terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik.

WeTV menampilkan serial drama paling populer sepanjang masa di antaranya di urutan teratas, berdasarkan data dari My Drama List: The Untamed, Flower of Evil, Nirvana in Fire, Signal, Go Ahead dan banyak lagi dari berbagai negara di Asia. Genre serial drama yang dihadirkan juga ada komedi, romansa, dan thriller, semua hiburan terbaik sepanjang masa di platform WeTV.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di luar Tiongkok seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak di seluruh dunia. Untuk menikmati fungsi ini,  pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp. 15.000/ bulan untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Mark Chao Bahas Soal Pernikahannya dengan Gao Yuanyuan

Rating Fah Mee Tawan dan Roy Leh Marnya Turun?