in ,

Poster Konsep Film The Journey of Flower Dirilis

Poster konsep The Journey of Flower

Pada 15 Oktober 2020, film The Journey of Flower merilis poster konsep film itu dengan tulisan, “Bidadari dan iblis hanya sebatas pikiran.” Poster itu memiliki warna latar belakang yang didominasi warna hitam dan ungu. Beberapa pedang panjang terlihat ditancapkan pada bukit tengkorak. Konsep poster ini terlihat sangat gelap, sangat berbeda dari serial TV.

Tim produksi film ini juga diumumkan, terutama mereka yang akan berada di balik layar. Produser untuk film ini adalah Tang Lijun, yang juga adalah kepala produser untuk drama The Journey of Flower. Sedang sutradara versi film adalah Zhao Chaoli. Dia pernah menggarap film-film seperti Journey to the West, IP Man 2: Legend of the Grandmaster dan film-film populer lainnya.

Tapi para pemeran film ini belum terungkap. Pemberitaan sebelumnya menulis jika Chen Duling, Lai Meiyun, dan Zhang Zining akan berpartisipasi dalam film ini.

Chen Duling

Tapi dari tiga bintang populer itu, hanya Chen Duling yang merupakan seorang artis. Lai Meiyun dan Zhang Zining adalah anggota dari grup girl Rocket Girls 101. Mereka tidak memiliki pengalaman yang memadai dalam hal akting.

Sebagian besar netizen tidak merasa optimis dengan proyek film ini. Terlebih karena karakter yang diperankan Zhao Liying dalam drama itu dianggap sebagai karakter klasik. Berkat perannya dalam The Journey of Flower, Zhao Liying mulai dikenal masyarakat di China.

Tapi jalan cerita versi film sepertinya berbeda dari versi drama. Hal ini terlihat dari sinopsis yang didaftarkan pada badan film di China. Dalam versi film, setelah Hua Qiangu menjadi murid Bai Zihua, mereka saling mencintai dan akhirnya bergabung untuk menyelamatkan umat manusia di dunia. Bagian dari drama di mana Hua Qiangu berubah menjadi Dewa Iblis sepertinya dihilangkan.

Hal ini membuat para penggemar drama itu merasa kecewa dan dengan keras mengkritik jika tim produksi film merubah jalan ceritanya.

Tapi film itu sendiri belum digarap dan kita belum bisa menilai sebelum menonton film ini. Menurut kalian apakah ada artis yang bisa memerankan Hua Qiangu sebaik Zhao Liying? 

Sumber: Baidu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Rating Fah Mee Tawan dan Roy Leh Marnya Turun?

Mookda Narinrat Disarankan Tunda Pacaran, Ini Reaksi Kem Hussawee