in ,

4 Film Thailand yang Tayang Akhir 2020

Para penggemar film Thailand yang ingin menonton film baru, ada sebuah kabar gembira. Pada akhir tahun ini, paling tidak ada empat film Thailand baru yang akan tayang. Beberapa di antaranya dibintangi para bintang muda Thailand yang sedang populer seperti Ice Preechaya, Mookda Narinrak, dan Baifern Pimchanok.

Oh My God Father 

Bintang berbakat Sammy Cowell akan debut dalam film layar lebar pertamanya berjudul Oh My God Father. Film itu juga dibintangi oleh Pope Thanawat, dan Ter Chantavit.

Film ini tayang pada 13 Oktober 2020. Film ini mengisahkan seorang pemuda yang tidak akur dengan ayahnya. Dia adalah seorang pembalap yang ingin membuktikan kehebatannya pada sang ayah. Pada suatu ketika, dia berhasil memenangkan sebuah lomba balap. Anehnya, kemenangannya itu membuat dia menjelajahi waktu kembali ke 1998, setahun sebelum dia dilahirkan. Di sana dia bertemu dengan ayahnya saat masih muda dan mereka menjadi sahabat. 

E-Riam Sing

Jika Pope Thanawat bermain dalam film Oh My God Father, rekan mainnya dalam drama Roy Leh Marnya, Bella Ranee bermain dalam film E-Riam Sing. Film ini juga dibintangi oleh Pat Napapa Thantrakul. 

Bella memerankan E-Riam, pahlawan utama dalam film itu.  Film ini dijadwalkan tayang pada 19 November 2020. Sinopsis film ini belum diketahui. Tapi E-Riam Sing memiliki genre komedi.

My Boss is A Serial Killer

Film komedi ini dibintangi oleh Mookda Narinrak, Ice Preechaya dan Kong Saharat. My Boss is A Serial Killer mengisahkan tentang para karyawan di sebuah perusahaan pemadam kebakaran (terjemahannya demikian). Suatu ketika mereka mengetahui jika bos mereka dulu adalah seorang pembunuh berantai. Begitu mereka mengetahui rahasia kelam bos mereka, situasi berubah menjadi lucu dan menegangkan. Apa yang akan mereka lakukan dengan rahasia bos mereka itu?

Film ini dijadwalkan tayang pada 31 Desember 2020.

Ai..Khon Lor Luang (Romantic Comedy)

Baifern Pimchanok akan tampil dalam film yang diproduksi GDH untuk kedua kalinya. Film itu berjudul Ai..Khon Lor Luang. Film baru itu akan tayang di Thailand pada 3 Desember 2020. Film ini juga dibintangi oleh Nadech Kugimiya dan Bank Thiti. Sinopsis film ini belum diketahui.

(Berbagai sumber)

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Lewat Bioskop Premier, CATCHPLAY+ Akan Tayangkan Film-Film Yang Tayangnya Ditunda Secara Eksklusif

Syuting Drama Xu Kai dan Wu Jinyan, Royal Feast Resmi Dimulai