in ,

Syuting Adegan Ini Dengan Donut Phattharapon, Prapye Ramida Merasa Malu

Para penggemar Donut Phattharapon, terutama penggemar wanita tentunya merasa bahagia saat menonton Fah Mee Tawan Episode 10. Dalam episode itu, mereka bisa melihat Donut melepas bajunya dan memamerkan tubuh bagian atasnya. Rupanya syuting adegan itu membuat Prapye Ramida merasa sangat malu.

Dalam adegan itu, Paul dan Nai mengunjungi desa penambang emas. Di sungai di dekat desa, para penduduk setempat menambang emas dengan peralatan sederhan. Paul memperoleh tantangan dari kepala desa untuk membuktikan jika sungai di desa mereka berpotensi sehingga layak memperoleh investasi. 

Paul pun menerima tantangan itu dan ingin mencoba menambang emas di sungai. Tapi karena dia tidak membawa baju ganti, dia terpaksa melepas bajunya dan turun ke sungai. Setelah itu, Nai tanpa sengaja terpeleset dan melukai kakinya. Paul segera memeriksa keadaan wanita itu dan menggendongnya pulang. 

Syuting adegan itu dimulai pada sore hari di Air Terjun Ta-Yai, Provinsi Nakhon Nayok, Thailand. Donut memperoleh penjelasan singkat dari sang sutradara jika dia harus melepas bajunya. Aktor ganteng itu langsung melakukan persiapan supaya tubuhnya terlihat kuat dan berisi. Cara yang ditempuh Donut adalah dengan push up dan sit up hingga otot-otot perutnya terlihat. 

Prapye menjelaskan jika dia merasa malu saat syuting adegan ini. “Kami harus berada dalam jarak dekat. Tapi saya harus melihat Donut begitu dekat, saya merasa malu,” terang wanita cantik itu. 

Sumber: thairath.co.th 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Golden Eagle Goddess: Zhao Lusi Minta Maaf Pada Victoria Song

Yang Zi Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Li Xian