in

Golden Eagle Goddess: Zhao Lusi Minta Maaf Pada Victoria Song

Zhao Lusi terkena masalah gara-gara jarinya licin dan tanpa sengaja memencet like untuk sebuah postingan. Dia menulis permintaan maaf pada Victoria Song pada 17 Oktober setelah para netizen menemukan dia mengklik like pada postingan yang mengeluhkan kostum yang dipakai Victoria Song pada 13th China Golden Eagle TV Art Festival. Judul postingan itu adalah “Ini Penampilan Song Qian Sebagai Golden Eagle Goddess. Terasa Sedikit Aneh?” Kostum yang dipakai Victoria Song sebagai Golden Eagle Goddess memang menuai banyak kritikan dan diejek membuat dia terliaht gemuk.

Zhao Lusi menjadi trending gara-gara dia menyukai postingan itu. Setelah menyadari kesalahannya, dia menulis sebuah permintaan maaf dengan dua meme dan mentag Victoria Song. Dia menulis, “Minta maaf kepada Song Qian, xiaojiejie, saya benar-benar meminta maaf karena menciptakan masalah. Saat saya menjelajahi aplikasi lain, saya membuka halaman itu. Saya membukanya dua kali dan menyentuh tombol like. Saya benar-benar menarik like itu dalam hitungan detik. Ah, saya mengacau.”

Permintaan maaf Zhao Lusi

Untungnya, Victoria Song berjiwa sportif. Dia membalas postingan itu,” Aku ambil meme-nya.” Zhao Lusi membalas komentar itu dengan emoji hati. Victoria Song juga mengunggah foto-foto dirinya memakai baju renang. Sepertinya untuk menanggapi kritik terkait penampilannya dalam festival itu. Dia menulis, “Hi..apa kamu sibuk? Ayo bermain air.”

Zhao Lusi dan Victoria Song juga mulai saling follow di Weibo.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Liang Jie dan Zhang Xincheng Dikabarkan Bintangi Drama Baru

Syuting Adegan Ini Dengan Donut Phattharapon, Prapye Ramida Merasa Malu