Home » Serial TV » Berita » Drama Sweet First Love Ditonton Lebih Dari 100 Juta Kali

Drama Sweet First Love Ditonton Lebih Dari 100 Juta Kali

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/10/2020 oleh Timotius Ari

Drama baru produksi Tencent sekali lagi memberikan kejutan dengan menjadi drama yang populer. Berjudul Sweet First Love, drama itu ditonton lebih dari 100 juta kali dalam dua hari penayangan. 

Galeri Video

Di Indonesia, drama yang dibintangi Kabby Hui dan Ryan Ren Shihao itu tayang di WeTV sejak awal bulan ini. Drama itu tayang dengan judul Manisnya Cinta Pertama. 

Yang menarik adalah drama ini memperoleh pujian saat pertama kali tayang. Banyak penonton yang berkomentar jika mereka langsung ingin menonton drama itu begitu foto-foto drama itu dirilis. 

Ryan Ren dianggap mampu menarik perhatian para penggemar hanya dengan penampilannya. Dia dikenal setelah berpartisipasi dalam sebuah acara audisi tahun lalu dan memasuki industri hiburan. Dia sempat menjadi bintang tamu dalam drama The Love Equations. 

Sedangkan kecantikan Kabby Hui sudah tidak diragukan lagi. Drama sebelumnya yang dia bintangi, The Legend of Jin Yan juga populer. 

Penampilan keduanya yang menarik sudah menjadi daya tarik tersendiri untuk drama ini. Ditambah dengan jalan cerita dan interaksi dua karakter yang mereka perankan, tidaklah heran jika banyak penonton yang menyukai drama itu.

Selain dua pemeran utama, para pemain pendukung dalam drama ini juga menarik. Contohnya adalah Kevin Xiao Kai Zhong. Kevin dan Ryan rupanya merupakan jebolan acara audisi yang sama. Sang sutradara rupanya pandai memilih para pemeran, karena Sweet First Love dihiasi para bintang wanita dan pria yang menarik mata.

Sumber: Tencent News

Dibaca 94 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top