in ,

Prapye Ramida Bahas Rasanya Syuting Dengan Donut Phattharapon dan Weir Sukollawat

Tahun ini, ada dua drama yang dibintangi Prapye Ramida di mana dia menjadi pemeran utamanya. Drama pertama adalah Fah Mee Tawan yang sedang tayang di Channel 7 HD dan drama kedua adalah Krong Numpueng yang akan tayang.

Dalam Fah Mee Tawan, Prapye dipasangkan dengan Donut Phattharapon. Sedangkan dalam Krong Numpueng, wanita cantik itu akan dipasangkan dengan aktor senior Weir Sukollawat.

Lantas bagaimana perasaan wanita itu dipasangkan dengan dua pria ganteng itu? Prapye menjelaskan jika dia tidak merasakan masalah apapun saat syuting dengan Donut. “Kami sudah mengenal satu sama lain sebelumnya dan usia kami juga tidak berbeda. Ada banyak adegan mesra dalam drama ini, tapi saya tidak malu karena ini hanyalah akting untuk drama,” terang Prapye.

“Saat sutradara berkata cut, kami segera kembali menjadi diri kami sendiri. Donut juga bersikap sangat profesional saat bekerja. Ya, dia selalu datang minta maaf. Saya juga minta maaf padanya. Jalan cerita drama ini sendiri sangat menarik,” lanjutnya. 

Dalam drama itu, Prapye memerankan Nainapha, yang akrab dipanggil sebagai Nai. Dia adalah anak angkat Paramee. Sedangkan Donut memerankan Paul/ Poramee, anak kandung Paramee. Saat kecil, Paramee dan ibunya diusir oleh ayah mereka. Paul kembali saat dia dewasa untuk membalas dendam dan mengambil semua kekayaan yang menjadi haknya. “Nainapha adalah seorang wanita karir. Dia hanya menghormati dan mempercayai ayahnya dan ibu angkatnya. Apapun yang dikatakan dua orang ini, dia akan langsung percaya. Tapi terhadap orang lain, dia bisa membedakan apakah mereka jujur atau tidak. Nai adalah wanita yang cukup dewasa,” terang Prapye.

Sedangkan untuk drama Krong Numpueng, wanita itu merasa terkejut saat dia tahu dia akan dipasangkan dengan Weir. Dia merasa dirinya masih merupakan artis pendatang baru, tapi tiba-tiba dia dipasangkan dengan idolanya. “Saya percaya jika semua aktor ingin bekerja bersamanya (Weir Sukollawat). Dia adalah idola Pye sejak kecil,” terang Prapye. 

Hal ini memotivasi dirinya untuk berusaha memberikan yang terbaik dalam drama itu. Syuting drama itu sendiri sudah dimulai. 

Dalam wawancara, Prapye juga menjelaskan jika saat ini dia dekat dengan seorang pria. Tapi wanita itu tidak menjelaskan apakah mereka berdua pacaran. Hubungan keduanya berjalan selama 2-3 terakhir ini. Pria itu berprofesi di luar dunia hiburan. “Dia cukup mengerti tentang profesi saya. Awalnya dia kadang tidak memahami, tapi saat saya menjelaskan padanya dan dia juga sudah mengenal Pye, jadi dia tidak mudah cemburu melihat saya dipasangkan dengan aktor lain,” terang Prapye.

Sumber: Thairath.co.th

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Jumpa Fans Drama Love is Sweet Dianggap Memuaskan

Drama Sweet First Love Ditonton Lebih Dari 100 Juta Kali