in ,

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town rilis untuk Nintendo Switch Maret 2021

Sebuah kejutan besar terjadi di Nintendo Direct Mini: Partner Showcase rabu malam (28/10/20). Marvelous dan XSEED  mengumumkan judul terbaru proyek mereka yang bernama Story of Seasons: Pioneers of Olive Town. Game yang lebih dikenal di Indonesia dengan sebutan Harvestmoon ini rencananya akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 23 Maret 2021.

Melalui sebuah trailer video singkat, mereka menunjukan gambaran sekilas tentang beberapa fitur yang akan hadir dalam seri Story of Seasons terbaru tersebut. 

Dengan premis cerita yang serupa dengan seri terdahulunya, gamer akan diajak memerankan karakter seseorang yang mewarisi kebun kakeknya dan akan bertemu dengan walikota setempat untuk memulai kehidupan baru di desa. 

Gamer akan melakukan banyak pekerjaan baru di kehidupan barunya seperti merawat hewan, bertani, menebang pohon dan bersosialisasi dengan warga kota baru. Mendekorasi lahan pertanian juga menjadi salah satu fitur menarik yang bakal ada di Pioneers of Olive Town.

Tak ketinggalan gamer juga dapat mengupgrade beberapa infrastruktur yang berada di Olive Town, melakukan berbagai crafting, dan bisa mengikuti lebih dari 200 event menarik yang bisa diikuti para gamer.

Dikonfirmasi, Story of Seasons: Pioneers of Olive akan mendukung beberapa bahasa seperti Jepang, Inggris, Prancis, Jerman, dan Spanyol. Pioneers of Olive Town kabarnya juga menyajikan dua mode, yaitu Seedling Mode dan Normal Mode yang bertujuan untuk mengakomodasi gamer baru dan veteran dari franchise tersebut.

Tertarik untuk mencobanya? Silahkan tonton trailer videonya di bawah terlebih dahulu.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

What do you think?

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Foto 10 Aktor Populer China Tanpa Filter/Editan Bagian 2

Jumlah Tonton Drama Miles Wei, Perfect and Casual Lampaui 600 Juta