in ,

Kem Hussawee dan Mookda Narinrak Bahas Drama Baru dan Pengepasan Kostum

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Beberapa hari yang lalu, Kem Hussawee dan Mookda Narinrak melakukan sesi pengepasan kostum untuk drama baru mereka, Koei Baanrai Saphai Hi-So. Foto-foto pengepasan kostum dirilis akun resmi Channel 7 HD. 

Sekarang dalam wawancara, Kem dan Mookda membahas drama baru itu. Kem mengungkap, “Drama ini adalah drama komedi. Saya dipasangkan lagi dengan Mookda. Peran kami adalah peran baru jadi semua orang akan melihat sisi lain dari Kem dan Mookda. Kami belum pernah beradu akting dalam cerita komedi, jadi saya pikir hal ini akan disukai para penggemar. Atmosfer saat sesi pengepasan kostum saja sudah menyenangkan. Saya ingin para penggemar mendukung kami juga. Jalan ceritanya dijamin menyenangkan. Para penggemar akan tersenyum dan tertawa saat menonton drama ini.”

Mookda menambahkan, “Saya kembali dipasangkan lagi dengan Kem. Ceritanya adalah cerita yang cukup baru bila dibandingkan dengan yang pertama (So Wayree). Drama ini adalah drama komedi yang menyenangkan, tapi mungkin ada sedikit unsur dramanya. Saya percaya semua orang akan meresponi drama ini seperti Mookda, menontonnya dan tertawa. Hal ini karena naskahnya cute, mudah ditonton, dan menimbulkan perasaan yang diinginkan para penggemar, jadi saya harap para penggemar mendukung kami. Selain itu saya harap para penggemar menunggu untuk menonton drama Koei Baanrai Saphai Hi-So dan drama Mookda lainnya di mana saya bermain dengan P Mike Pattaradet. Mook yakin jika para penggemar akan menyukai dua drama ini. Saya pastikan jika kalian menonton keduanya, kalian akan tersenyum dan tertawa.”

Sumber: thairath.co.th

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zhao Liying dan Lin Gengxin Akan Bintangi The Journey of Flower Season 2?

Rating Fah Mee Tawan Duduki Peringkat 1