in

Yang Zi Berharap Menikah dan Punya Anak Saat Berusia 35 Tahun

Yang Zi baru-baru ini melakukan sesi wawancara dengan sebuah majalah, Neufmode dan berbicara tentang rencana masa depannya dan pernikahan. Dia baru saja memasuki usia 28 tahun sekitar dua minggu yang lalu. Tapi dia mengaku jika dia tidaklah begitu dewasa dan masih merasa seperti anak-anak di dalam. Tapi, dia masih bisa melihat hal-hal di sekitarnya dengan sangat jelas.

Sekalipun Yang Zi baru berusia 28 tahun, dia sudah ada di industri dalam waktu cukup lama karena dia memulai karirnya sebagai aktor anak. Saat membahas tentang kehidupannya sebagai aktor, Yang Zi memahami pengorbanan yang harus dia lakukan. Salah satunya adalah menyerahkan kemungkinan untuk memiliki gaya hidup normal, seperti menikah dan memiliki anak. Dia mengungkap jika sahabat dekatnya sudah menjadi seorang ibu dan dia adalah ibu angkat dari anak sahabatnya itu. Yang Zi juga mengungkap jika dia masih lajang sembari tertawa.

“Sang sulit bagi semua teman sesama aktor di sekitar saya untuk menemukan pasangan karena sifat dari pekerjaan kami sangat tidak stabil. Bahkan, Anda bersama dengan kru film selama empat bulan dan Anda hanya bertemu dengan beberapa orang dari para pemain dan kru. Saya bukanlah orang yang sosial dan tidak suka bertemu orang-orang baru. Jadi lingkaran sosial saya sangatlah kecil,” terang Yang Zi.

Sekalipun demikian, Yang Zi masih tetap memiliki impian untuk membangun keluarga yang bahagia. Saat dia masih muda, dia berpikir jika dia akan menikah dan memiliki anak sebelum berusia 30 tahun. Dalam dua tahun, dia akan menginjak usia 30. Wanita cantik itu memutuskan membuat goal baru. Sekarang dia berencana menikah dan memiliki anak saat dia berusia 35 tahun. Tapi, Yang Zi juga berkata,” Saya pikir tidak ada cukup waktu hingga usia 35, tapi 40 juga usia yang terlalu jauh dan tidak akan tepat. Kenapa semuanya berjalan begitu cepat?”

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Kem Hussawee Syuting Acara TV di Rumah Mookda Narinrak

19 November, Serial WeTV Original TITISAN Tayang di 7 Negara