in ,

Drama My Husband in Law Akan Diadaptasi ke Dalam Drama China

Menurut postingan penulis novel My Husband in Law, drama TV3 itu akan diadaptasi ke dalam drama China dalam waktu dekat. Penulis terkenal itu juga berterima kasih kepada Anne Thongprasom yang bersedia mengadaptasi novelnya ke dalam drama TV.

Dengan akting dan chemistry yang bagus antara Mark Prin dan Mew Nittha, drama komedi romantis itu memperoleh feedback yang bagus di Thailand dan juga di China. Di China, drama itu tayang di WeTV dengan judul 法定丈夫 (Fa Ding Zhang Fu). Saat tayang di negara itu, selama penayangan delapan episode pertamanya, My Husband in Law ditonton lebih dari 100 juta kali. Secara total, My Husband in Law ditonton lebih dari 200 juta kali di China.

Dalam My Husband in Law, Mew Nittha memerankan Natarin/ Muey yang jatuh cinta dengan pria yang pintar dan ganteng bernama Thien (Mark Prin). Sekalipun kaya, pintar dan tampan, Thien agak playboy. Sifat ini menimbulkan masalah saat dia tidur dengan istri seorang mafia yang berbahaya. Demi melindungi nasib Thien, sang ibu menikahkan anaknya dengan Muey.

Muey setuju demi keselamatan Thien dan juga karena dia ingin dekat dengan pria pujaanya itu. Thien enggan melakukan hal ini tapi terpaksa menikahi Muey. Dia ingin merahasiakan hubungan mereka. 

Untuk saat ini belum ada informasi siapa para pemeran drama adaptasi My Husband in Law versi China ini. Kira-kira siapa yang cocok memerankan para pemeran utamanya?

Sumber: thaiupdate.info, MGR Online

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Perusahaan Zhang Xincheng Bantah Rumor Pacaran dengan Fotografer

Masuk 5 Besar, Ini Jumlah Tonton Drama China Begin Again