in

SukaSuka

10 Aktris China yang Sedang Naik Daun Bagian 1

Beberapa tahun belakangan ini, bermunculan para artis China yang cantik dan berbakat. Nama-nama para wanita ini mulai dikenal masyarakat dan sepertinya mereka akan bangkit menjadi generasi bintang papan atas berikutnya. Beberapa di antaranya menjadi terkenal setelah membintangi drama-drama historis. Hal ini tidaklah mengherankan karena kostum dan riasan wajah drama kuno memang mampu menonjolkan keindahan dan kecantikan seseorang.

Lantas siapa saja para artis ini?

1. Zhao Lusi

Kepopuleran Zhao Lusi naik tajam setelah dia membintangi The Romance of Tiger and Rose. Lusi lalu menjadi salah satu bintang paling dicari untuk tampil dalam drama dan variety show. Mahir tampil dalam drama historis, Lusi memanfaatkan pengalamannya itu dan sibuk syuting tiga drama baru yang sangat ditunggu para penggemar. Ketiganya adalah A Female Student Arrives at the Imperial College, The Long Ballad, dan Who Rules the World. Jika dalam ketiga drama ini, Lusi berhasil lagi, maka dia jelas akan masuk ke dalam kategori artis kelas A yang berikutnya. Namanya akan disandingkan bersama Yang Mi dan Zhao Liying.

2. Guan Xiaotong

Dikenal sebagai putri bangsa, Xiaotong memiliki tempat khusus di hati para penonton sejak dia menjadi bintang anak. Sebelumnya dia menerima kritikan karena aktingnya dalam Untouchable Lovers dan sempat dianggap tidak memiliki karya yang menonjol. Tapi para netizen tetap melihat potensinya dan mengharapkan dia berhasil dalam tahun-tahun berikutnya dengan kemampuan aktingnya yang stabil. Saat ini, drama barunya I Am Just This Type of Girl, yang dibintanginya dengan Hou Minghao sedang menunggu tayang.

3. Song Zuer

Masyarakat menilai jika mantan bintang anak itu memiliki potensi. Drama-drama historis yang dia bintangi seperti The Dark Lord, dan Novoland: Eagle memperoleh rating dan ulasan yang cukup bagus. Sekalipun dia memperoleh feedback negatif karena drama wuxia Guardians of the Ancient Oath, hal ini mungkin karena kualitas produksi yang buruk dan bukan karena aktingnya. Para penonton percaya jika ada peran yang cocok untuknya, wanita cantik ini akan memiliki kesempatan untuk memamerkan kualitas aktingnya yang bagus.

4. Ren Min

Artis film Ren Min dikenal karena aktingnya yang alami dan realistis. Awalnya dikenal sebagai bintang film, dia merambah ke industri TV dengan drama Serenade of Peaceful Joy. Karakter yang dia perankan, Putri Fukang meninggalkan kesan mendalam di hati  para penonton. Dia malah menjadi bahan diskusi para penonton dan bukannya pemeran utama Jiang Shuying. Saat ini, dia berpartisipasi dalam acara kompetisi Everybody Stand By 2. Dalam setiap ronde, kemampuan aktingnya diakui oleh para sutradara yang menjadi juri.

5. Zhang Xueying 

Drama historis pertamanya, Princess Silver, memperoleh perhatian yang cukup banyak. Dia menampilkan kemampuan akting sebagai pemeran utama. Kecantikan dan kecerdasannya bersinar dalam drama itu, Xueying sukses menghilangkan image sebagai bintang anak. Dia seringkali dibandingkan dengan Xiaotong karena usia mereka yang sama dan keduanya adalah mantan bintang anak.

Bagian kedua

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tiffany Tang Bahas Kehidupan Pernikahannya

Weir Sukollawat Jadi Bintang Tamu dalam Film Baru Bella Ranee?