in

10 Aktris China yang Sedang Naik Daun Bagian 2

Sun Anke sebagai Yang Buhui

Beberapa tahun belakangan ini, bermunculan para artis China yang cantik dan berbakat. Nama-nama para wanita ini mulai dikenal masyarakat dan sepertinya mereka akan bangkit menjadi generasi bintang papan atas berikutnya. Beberapa di antaranya menjadi terkenal setelah membintangi drama-drama historis. Hal ini tidaklah mengherankan karena kostum dan riasan wajah drama kuno memang mampu menonjolkan keindahan dan kecantikan seseorang.

Sekarang kita akan membahas bagian kedua dalam daftar 10 aktris itu. Bagian pertama bisa dibaca di sini.

6. Wang Churan

Mulai dikenal lewat aktingnya dalam drama Serenade of Peaceful Joy, Churan dipuji untuk kecantikannya yang elegan dan wataknya yang halus. Dia juga dipuji karena terlihat sangat cocok untuk peran-peran historis.  Wang Churan baru-baru ini memperagakan kembali adegan dari drama Painted Skin dalam acara Everybody Stand By 2. Aktingnya dalam acara itu dibanjiri pujian oleh para netizen dan menjadi viral. Dia akan beradu akting dengan Wu Jinyan untuk drama baru berjudul Royal Feast.

7. Sun Anke

Sun Anke sebagai Yang Buhuii

Meninggalkan kesan mendalam saat tampil dalam drama Heavenly Sword and Dragon Slaying Sabre tahun lalu, Anke dikenal untuk kecantikannya. Ada antisipasi yang tinggi untuk aktingnya dalam drama baru Winner is King dan Truth or Dare.

8. Teresa Li Gengxi

Memerankan berbagai karakter berbeda dalam drama anak muda, A Little Reunion dan Twenty Your Life on, Teresa menunjukkan jika dia memiliki masa depan yang cerah karena potensinya. Mungkin inilah alasan kenapa dia dipilih untuk drama historis yang lebih dewasa dan beranggaran tinggi, Sword Snow Stride sekalipun masih berusia muda. Dia diharapkan akan menampilkan akting yang menyegarkan dalam drama historis baru itu, termasuk dalam Truth or Dare.

9. Cheng Xiao

Cheng Xiao adalah idol yang merambah ke dunia akting. Tapi para netizen mulai menghargai kemampuan aktingnya. Mereka beranggapan dia memiliki peluang yang tinggi sebagai aktris. Dalam drama historis, Cheng Xiao dianggap mampu memancarkan pesona yang manis. Tidaklah mengherankan jika dia sibuk syuting drama-drama historis. Legend of Awakening sudah tayang awal tahun ini. Sedangkan The World of Fantasy dan My Heart sedang menunggu tayang.

10. Zhou Ye

Dia sebelumnya menjadi trending karena perannya sebagai tukang bully dalam Better Days. Tapi Zhou Ye menjadi populer bukan hanya karena wajah cantik. Kecantikannya yang lembut menjadi kontras dengan karakternya yang antagonis dalam drama itu. Jadi aktingnya dalam drama itu memperoleh pujian. Dia lalu memperoleh beberapa tawaran drama setelah itu. Para penonton menunggu dia tampil dalam drama historis pertamanya dalam A Tale of the Wanderers. 

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Sinopsis Film Baru Baifern Pimchanok dan Nadech Kugimiya, The Con-Heartist

Drama The Wolf Gunakan Kepopuleran Xiao Zhan untuk Dongkrak Rating?