in ,

Shawn Dou Kadang Tinggal di Rumah Tiffany Tang

The Legend of Xiao Chou bukanlah kerjasama pertama antara Tiffany Tang dan Shawn Dou. Tapi drama itu jelas membuat kedua bintang itu menjadi lebih dekat.

Keduanya sendiri sudah memiliki pasangan masing-masing. Tapi pasangan di depan layar ini tetap menjaga kedekatan mereka sekalipun setelah syuting drama mereka selesai. Shawn berbicara dengan terbuka tentang hubungan dekatnya dengan Tiffany. Pria itu mengungkap jika kapanpun dia mengunjungi Shanghai, dia akan tinggal di rumah Tiffany. Shawn juga adalah teman baik suami Tiffany, Luo Jin.

“Tiffany dan saya berbicara banyak. Kapanpun saya dengannya, saya akan mendengar tentang putrinya, jadi saya benar-benar ingin mengunjunginya. Putri mereka benar-benar menyukai kehadiran saya, itulah kenapa saya suka tinggal di rumah mereka,” terang Shawn.

Shawn Dou saat ini berpacaran dengan pewaris Makau, Laurinda Ho. The Legend of Xiao Chou saat ini tayang di Tencent Video di China dan WeTV di Indonesia dan Taiwan.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Datangi Rumah Mookda Narinrak, Kem Hussawee Harus Buktikan Diri

Adegan Ciuman Li Qin dengan Xiao Zhan dan Talu Wang dalam The Wolf, Trending