in ,

Adegan Ciuman Li Qin dengan Xiao Zhan dan Talu Wang dalam The Wolf, Trending

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Sejak drama The Wolf tayang pada 19 November 2020, setelah penantian selama tiga tahun, drama itu kerap trending di Weibo. Tren yang paling lucu mungkin adalah adegan ciuman Li Qin dengan Xiao Zhan dan Talu Wang. Kedua adegan itu menjadi trending karena ciumannya terkesan canggung.

Adegan 1

Karakter Xiao Zhan, Ji Chong memaksa mencium karakter Li Qin, Zhai Xing saat pria itu mabuk. Menurut para netizen, adegan itu trending karena ciuman Xiao Zhan membuat bentuk hidung Li Qin berubah.

Adegan 2

Karakter Talu Wang, King Bo baru-baru ini juga memaksa mencium Zhai Xing. Adegan itu juga menjadi trending selama beberapa hari lalu. Adegan itu membuat para penonton tertawa karena ciuman canggung itu kali ini mengubah bentuk mulut Li Qin.

Talu Wang meresponi hashtag trending ciuman itu, berkata,” Kalian tidak memahami cinta King Bo, tapi saya memahaminya.” Dia menyertakan foto Li Qin memeluknya dan menulis caption, “Tidak apa-apa. Jangan kuatir.”

Li Qin sebelumnya diminta menilai para aktor pria generasi baru. Saat diminta menilai Xiao Zhan, dia berkata,” Xiao Zhan, paling serius.” Sedangkan untuk Talu Wang dia berkata,” Talu Wang, mulutnya paling besar.” 

Dia berkata dia merasa tidak nyaman mengatakan itu karena dia sering ditanya hal itu. Dia meminta Talu untuk sedikit berkorban demi The Wolf. Dia juga pernah membahas adegan ciuman dengan Talu Wang. Dia menjelaskan,” Orang lain melakukan adegan ciuman, mereka dicium. Saat dia syuting adegan ciuman, rasanya seperti cangkir hisap. Saya tidak ingin jadi cangkir hisap.”

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Shawn Dou Kadang Tinggal di Rumah Tiffany Tang

Donut Phattharapon dan Pupe Kessarin Bintangi Drama Rarng Ruk Prang Jai