in ,

OMGOMG SukaSuka

Setiap Kali Ju Jingyi Pergi ke Jiangxi, Dia Selalu Kunjungi Zhang Zhehan

Setelah berkolaborasi dalam drama The Legend of Yunxi, Ju Jingyi dan Zhang Zhehan dipasangkan lagi dalam drama The Blooms at Ruyi Pavilion. Dalam drama itu, Ju Jingyi memerankan Fu Rong. Sedangkan Zhang Zhe Han memerankan Pangeran Su/ Xu Jin.

Xu Jin adalah putra keempat sang kaisar, sedangkan Fu Rong adalah putri kedua dari keluarga Fu. Gadis itu memiliki kemampuan melihat masa depan setelah mengalami sakit parah. Dia melihat jika dia akan menikahi Pangeran Su dan akhirnya mengalami nasib dikubur. Di sisi lain, Xu Jin juga memiliki kemampuan yang sama. Dia juga melihat tragedi yang sama. Perbedaannya adalah pangeran itu tidak ingin menghindari hal ini. Dia lebih memilih berusaha mengubah takdir mereka.

Kehidupan keduanya menjadi terikat saat mereka bekerja sama untuk mengungkap korupsi dan kejahatan. Mereka berhasil menyelidiki kebenaran di balik kasus pembunuhan emas, menahan Xu Mao (Pangeran Cheng) yang diam-diam membuat senjata. Mereka juga berhasil mengungkap dalang sesungguhnya yang meracuni Consort Duan hingga mati. 

Berkat pengetahuannya yang luas, kebaikan dan kemandiriannya, Fu Rong berhasil membuat Xu Jin mengagumi dan jatuh hati padanya. Sedangkan Xu Jin menyelamatkan nyawa Fu Rong dari bahaya beberapa kali. Saat guru Fu Rong, Liu Ruyi bunuh diri, Xu Jin menolong wanita itu untuk mengumpulkan keberanian untuk bangkit kembali. Mereka berusaha menemukan dalang yang menyebabkan kematian sang guru. Mereka juga terseret dalam plot pemberontakan di dalam  istana. 

Karena berkolaborasi dua kali dalam dua drama berbeda, hubungan antara Ju Jingyi dan Zhang Zhehan sangat dekat. Tapi keduanya mengaku jika kedekatan mereka ibarat kedekatan kakak adik. Dalam sebuah wawancara, Jingyi dengan terus terang berkata jika setiap kali dia pergi ke Jiangxi, dia akan mengunjungi rumah Zhang Zhehan.

Wanita itu mengungkapkan alasan yang lucu. Zhang Zhehan rupanya seorang foodie. Saat di lokasi syuting, dia kerap memesan berbagai makanan lezat. Jadi setiap kali Jingyi mengunjunginya, pria itu akan membawanya untuk berwisata kuliner, menikmati berbagai makanan dan minuman lezat di Jiangxi. Asisten artis itu tidak akan mengingatkannya untuk menjaga asupan kalorinya selama wisata kuliner ini. Jadi Jingyi menganggap wisata kuliner itu sebagai kesempatan yang baik untuk memuaskan diri makan dan minum sebanyak yang dia inginkan. 

Sumber: sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Baifern Pimchanok Bahagia Bertemu Yaya Urassaya

PUBG Mobile vs COD Mobile: Mana yang lebih baik untuk HP kentang?