in

Mookda Narinrak Bahas Kunjungan Kem Hussawee ke Rumah Keluarganya

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Mookda Narinrak baru-baru ini menghadiri opening ceremony untuk film terbaru yang dibintangi, My Boss is A Serial Killer. Seperti biasanya, para reporter pun mewawancarainya soal kunjungan Kem Hussawee baru-baru ini ke rumah pohon kepunyaan keluarga Mookda di Ranong.

Artis itu mengungkap jika Kem menyukai tempat itu karena pria tersebut menyukai alam. Selain itu, Kem juga melakukan banyak aktivitas di sana.

Aktor itu memberitahu Mookda jika dia ingin mengunjungi rumahnya sekali lagi jika dia punya kesempatan. Wanita cantik itu berkata jika saat itu adalah pertama kalinya Kem mengunjungi rumah pohon milik keluarganya.

Para reporter lalu bertanya apakah Kem mengundang Mookda mengunjungi kampung halamannya. Dia menjawab jika dia dan produser drama Ning Panita beberapa waktu lalu berderma dan berencana mengunjungi gua Naka yang berlokasi di Bueng Kan, kampung halaman Kem.

Tapi, mereka tidak jadi ke sana saat itu. Di masa mendatang, jika dia punya kesempatan, dia dan yang lain akan mengunjungi tempat itu.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Pasangan Drama Korea Populer 2020 Bagian 1

Tim Legend of Fei Bantah Tudingan Terkait Pemain dan Kru dari Seseorang yang Mengaku Asisten Sutradara