in ,

Liang Jie dan Zhang Xincheng Dikabarkan Bintangi Drama Baru

Zhang Xincheng baru-baru ini memperoleh kepopuleran setelah tampil dalam drama Go Ahead. Drama itu ditonton 100 juta kali saat episode pertama tayang. Skornya di Douban mencapai 8,6 poin. Bisa dikatakan Go Ahead adalah drama paling populer saat itu. Sekarang si ganteng Zhang Xincheng dikabarkan akan membintangi drama baru bersama Liang Jie. Drama itu dikatakan berjudul The Day I Became You. 

Tahun ini, dua drama Liang Jie sudah terlebih dulu tayang yaitu You Are My Destiny dan Mr. Honesty. Mungkin keduanya tidaklah sepopuler Go Ahead. Tapi You Are My Destiny bisa dikatakan populer di Indonesia. Jadi drama baru yang menggabungkan kedua bintang ini tentunya sangat menarik untuk ditunggu. 

Drama ini mengisahkan pemimpin tim (olahraga?) Zhou Yi yang populer (diperankan oleh Zhang Xin Cheng) dan wartawan olahraga Yu Shengsheng (diperankan oleh Liang Jie) tanpa sengaja bertukar tubuh saat ulang tahun mereka yang kebetulan sama. Kedua orang ini tidak pernah bertemu tapi dipaksa untuk menjalani hidup yang berbeda, saling melindungi dan menolong. Di tengah situasi yang membingungkan ini, keduanya pelan-pelan jatuh cinta.

Drama ini kabarnya ditangani oleh sutradara, penulis naskah dan produser yang menggarap Find Yourself dan Go Ahead. 

Selain kepopuleran dua bintang utama drama The Day I Became You, drama ini juga menarik karena para penggemar pasti merasa penasaran dengan chemistry keduanya. Bisakah kalian membayangkan Zhang Xincheng dan Liang Jie memerankan sepasang kekasih? 

Untuk saat ini, tim produksi drama tersebut belum membuat pengumuman resmi terkait para pemeran dalam serial drama ini. 

Sumber: 163.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Victoria Song Qian Bahas Golden Eagle Goddess dan Nominasi

Golden Eagle Goddess: Zhao Lusi Minta Maaf Pada Victoria Song