in ,

Xiao Zhan dan Bai Yu Akan Jelajahi Kampung Halaman dalam Marvelous City

Berlibur ke luar negeri dan ke kota lain menjadi sesuatu yang sulit saat ini di tengah pandemi virus corona. Program terbaru di China, Marvelous City diharapkan bisa menawarkan penghiburan dan perasaan rileks terhadap para penonton yang merindukan kampung halaman dan suka travelling. Enam bintang populer seperti Xiao Zhan, Bai Yu, Zhou Shen, Wu Lei, Xu Weizhou dan Wang Xiaochen akan membawa para penonton menjelajahi kampung halaman mereka di sepanjang China. Masing-masing aktor akan menjalani pengalaman travelling yang dalam dan akan menonjolkan keajaiban budaya dan pesona setiap kota secara detil.

Sejauh ini, program dokumenter itu menayangkan episode mereka di Guiyang, ibukota Guizhou di mana Zhou Shen tumbuh besar. Kembali ke kota asalnya, sang penyanyi mengunjungi para kera yang membuatnya trauma di Pegunungan Qianling. Dia juga bertemu kembali dengan teman SMA-nya dan tertawa saat mengingat rasanya dipaksa bekerja saat mereka keluar untuk pergi karaoke.

Selain Zhou Shen, acara itu juga menampilkan kisah dua warga biasa yang tinggal di Guiyang. Selebritis lokal Bibi Bei membaikan cara spesialnya merayakan ibunya dan petani Yang Yiyan memperkenalkan jajaran produk sup asam miliknya. Sekalipun mereka semua tumbuh di Guiyang, gaya hidup dan pengalaman mereka yang berbeda secara unik membedakan mereka. Masing-masing memiliki perspektif yang berbeda. Para penonton memuji acara TV itu sebagai program yang bersahaja dan tontonan yang bagus karena mereka bisa melihat “bayang-bayang kehidupan mereka sendiri.”

Sutradara program itu, Han Xiao rupanya sukses mewujudkan premis acaranya. Dalam wawancara, dia mengungkap,” Kami merekam baik selebriti dan orang biasa untuk menunjukkan jika orang-orang dalam acara ini bisa menjadi cermin dari Anda dan saya, yang bersinar ke dalam pojok ruang hati kita yang berdebu. Membuat kita mengingat mimpi masa lalu, momen-momen tertentu yang membuat hati tersipu, dan beberapa orang luar biasa yang kita temui.”

Sang sutradara juga berharap bisa menangkap keindahan setiap kota dan kehangatan yang dipamerkan lewat makanan, dialek, pemandangan dan karakter. Dia berharap program itu bisa menginspirasi mereka yang meninggalkan kota asal mereka untuk kembali ke sifat alami mereka dan merenungkan arti hidup.

Tidak mengejutkan jika Han Xiao sengaja memilih enam bintang muda ini untuk memandu acara dan menarik para penonton muda. Dalam beberapa tahun terakhir ini, nilai komersil mulai beralih dari film dan serial TV ke variety show. Dengan program Marvelous City, sepertinya nilai komersil mulai beralih ke program dokumenter.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Syuting You Are My Glory Selesai, Dilraba dan Yang Yang Tukar Kado

5 Film Keren dan Bagus Tentang Gamers, Wajib Nonton