in ,

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town Ungkap 10 Karakter Kandidat Baru yang Bisa Dinikahi

XSEED Games telah melepas trailer dan beberapa screenshot terbaru Story of Seasons: Pioneers of Olive Town yang memperlihatkan karakter kandidat cewek dan cowok yang bisa dinikahi.

Trailer pertama memperkenalkan lima kandidat cowok baru. Mereka adalah Damon – The Aloof Stargazer, Ralph – The Dependable Ranger, Emilio – The Sociable Fisherman, Iori – A Nobel Eastern Lord dan Jack – The Clever Big Brother.

Trailer kedua menunjukkan lima kandidat cewek baru. Mereka adalah Linh – The Budding Florist, Reina –  The Party-Loving Anthropologist, Blaire – The Waitress With Big Dreams, Laura – The Ocean-Loving Tour Guide, dan Bridget – yang merupakan teman bagi semua hewan.

Pernikahan adalah bagian penting dari permainan Story of Seasons yang mana pemain dapat memberikan hadiah dan melakukan interaksi kepada para kandidat favorit dengan harapan hubungan berkembang dan menjadi lebih serius. Tentu pemain akan bersaing dengan kandidat lain jika terlalu lama dalam hal PDKT bahkan besar kemungkinan akan ditikung.

Karena Story of Season adalah game yang mendukung LGBTQ + maka pemain bisa melakukan pernikahan sesama jenis. Jelas ini adalah kultur yang kurang bisa kita terima di Indonesia.

Terlepas dari isu negatif tersebut, game yang lebih dikenal dengan sebutan Harvestmoon ini mampu menunjukan desain karakter yang fresh, unik dengan latar belakang yang kuat.

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town rencananya akan dirilis untuk Switch pada 25 Februari 2021 di Jepang dan 23 Maret di Amerika Utara dan Eropa.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Umumkan Game Baru Indiana Jones, Bethesda Yakinkan Fans Tidak akan Ganggu Proyek Starfield dan The Elder Scrolls 6

Drama Baru Zhang Ziyi Picu Perdebatan Tentang Artis Paruh Baya Perankan Remaja