in

Setelah Dilraba Dilmurat, Giliran Xiao Zhan Dilamar Penggemar Kaya

Artis China, Dilraba Dilmurat dikenal untuk kecantikannya. Di China, kecantikan Dilraba disebut sebagai kecantikan yang eksotis dan membuatnya berbeda dari para bintang wanita lainnya. Baru-baru ini,  Layar Hijau memberitakan jika seorang penggemar yang terobsesi dengan Dilraba mencoba melamarnya di depan umum. Dalam video klip yang viral di internet, dia melamar Dilraba dengan memegang buket bunga di depan mobil mewah. Yang lucu, adik perempuan penggemar ini memakai metode yang sama untuk melamar Xiao Zhan.

Dalam pemberitaan sebelumnya, sang penggemar pria itu terlihat memegang buket bunga mawar merah, berdiri di depan mobil Maserati dan mengungkapkan cintanya pada Dilraba. Dua temannya berdiri di belakang sambil memegang spanduk merah yang bertuliskan,” Dilraba, mohon nikahi saya. Saya mencintaimu.”

Dari penelusuran para netizen, pria itu sudah terobsesi dengan Dilraba selama dua tahun. Jadi video itu bukanlah usaha pertamanya melamar Reba. Pada 2018, dia mengikuti Reba selama sembilan bulan dan berkemah di luar lokasi syuting wanita di Hengdian World Studios selama 10 hari. Selama itu, dia mencari kesempatan untuk melamar wanita cantik itu.

Sekarang, adik perempuannya mencontoh kakaknya untuk melamar aktor idolanya. Sang adik tergila-gila dengan Xiao Zhan dan meminta pria itu menikahinya dalam sebuah lamaran di depan umum. Memakai sebuah baju pernikahan dan membawa buket bunga, wanita itu berdiri di depan mobil Porsche dengan spanduk merah yang mirip dengan yang dipakai kakaknya. Dia mengungkap jika dia ingin syuting drama dengan Xiao Zhan. Dia bersedia meminta keluarganya berinvestasi 500 juta yuan untuk mendanai syuting The Untamed 2.

Sekalipun keduanya melakukan lamaran yang bombastis, para netizen mempertanyakan niat kedua saudara ini. Mereka penasaran jika keduanya hanya ingin mencari publisitas atau menarik perhatian masyarakat dengan memanfaatkan nama dan kepopuleran Dilraba dan Xiao Zhan.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama China Nothing But Thirty Akan Diangkat Menjadi Drama Korea

Song Weilong Unggah Foto Dirinya Berkumis, Para Penggemar Heboh