in ,

Drama China Nothing But Thirty Akan Diangkat Menjadi Drama Korea

Drama Nothing But Thirty adalah salah satu drama terbesar di China pada 2020. Saat tayang, drama itu memperoleh pujian dari para kritikus film. Serial drama itu mengisahkan kehidupan tiga wanita kota yang diperankan oleh Jiang Shuying, Tong Yao dan Mao Xiaotong. Mereka menghadapi tantangan dalam tahap-tahap penting kehidupan mereka saat memasuki usia 30 tahunan. Drama hit itu akan diangkat menjadi drama Korea. JTBC sedang dalam negosiasi untuk membeli hak cipta drama itu.

Para penggemar merasa gembira tentang potensi remake drama Korea dari Nothing But Thirty. JTBC merilis drama-drama populer seperti Itaewon Class dan The World of the Married. Jadi tanpa diragukan lagi, mereka akan menggarap Nothing But Thirty secara berkualitas dengan gaya khas Korea.

Sekarang para penggemar sedang dalam diskusi hangat tentang siapa saja yang paling cocok memerankan karakter dalam drama baru itu. Salah satu penggemar menyarankan bintang Crash Landing on You, Son Ye Jin memerankan Wang Manni.

Yang mengejutkan, Jiang Shuying, yang memerankan Wang dalam Nothing But Thirty setuju dengan pilihan penggemar. Dia berkomentar,” Perankan karakter itu! Perankan karakter itu! Saya benar-benar setuju dengan ini. Apapun milik saya adalah miliknya, dan apapun miliknya adalah…”

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ren Jialun dan Bai Lu Jadi Kekasih dalam Drama Forever and Ever 1 & 2

Setelah Dilraba Dilmurat, Giliran Xiao Zhan Dilamar Penggemar Kaya