in ,

Para Pemeran Drama Forever Love Memperoleh Pujian yang Tidak Disangka

Drama China yang diangkat dari novel, Forever Love membuat para penonton kepincut dengan pasangan muda dalam serial itu, Wang Anyu dan Xiang Hanzhi. Sekalipun keduanya merupakan pendatang baru, para penonton sangat memuji akting dan chemistry mereka yang segar dalam drama percintaan itu. Forever Love memperoleh rating 7,7 poin di Douban. Hal ini menunjukkan jika para penonton sangat menyukai drama ini.

Forever Love mengisahkan kisah cinta yang manis antara dua siswa SMA, Xia Linxi (diperankan oleh Hanzhi) dan Jiang Zhenghan (diperankan oleh Anyu). Dikenal karena kecerdasannya, Linxi melalui masa seniornya dengan mudah, sedangkan Zhenghan sibuk mencari uang. Pertemuan pertama mereka tidaklah menyenangkan, tapi mereka akhirnya saling jatuh cinta setelah sering bertemu. Kisah cinta mereka semakin dalam setelah keduanya kuliah di universitas yang sama. Mereka mulai bisnis bersama dengan teman-teman mereka. Saling mendukung sejak SMA, hubungan mereka tercermin dalam ketulusan dan kemurnian yang luar biasa.

Drama itu sendiri sudah tamat  pada Desember 2020. Tapi dialog beberapa karakter dalam drama ini meninggalkan kesan mendalam di hati para penonton. Dialog-dialog itu tetap menjadi diskusi online. Beberapa dialog romantis itu di antaranya adalah, “Keberuntungan apa yang aku temui, untukku bertemu denganmu,” “Kekurangannya (Linxi) sebanyak bintang, tapi kekuatan terbesarnya adalah dia seperti matahari. Saat matahari terbit, semua bintang hilang,””Aku berhutang padamu begitu banyak hingga aku tidak ingat, jadi aku akan membayarnya dengan memberikan diriku padamu,” dan “Dari sejak aku bertemu dirimu di usia 18 hingga jauh ke depan saat kita berusia 80, aku siap.”

Sebagai seorang aktor baru, Anyu menunjukkan potensi yang signifikan setelah membintangi beberapa drama yang menjadi sorotan masyarakat termasuk Dreaming Back to the Qing Dynasty, Twenty Your Life On dan drama baru yang akan tayang Dt.Appledog’s Time. Setelah dikenali dan dipuji para penonton, potensinya sebagai bintang baru yang bersinar akan dinanti.

Sudahkah kalian menonton drama ini? Nah, kira-kira adegan dan dialog apa yang berkesan di hati kalian?

Sumber: Jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Xiao Zhan dan Yang Zi Jadi Raja dan Ratu Weibo 2020

Respon Zheng Shuang Soal Skandal Anak dan Zhang Heng