in

Studio Yang Zi dan Lay Zhang Bantah Rumor Mereka Pacaran

Rumor mulai beredar tentang Lay Zhang dan Yang Zi pada 22 Januari 2021. Seorang netizen mulai berkata jika keduanya berpacaran. Dia menulis,” Jika seorang selebritis pria populer dengan nama tiga huruf dan selebritis wanita populer dengan dua huruf secara resmi mengumumkan mereka pacaran, Weibo mungkin akan lumpuh.” Saat para netizen sedang sibuk memecahkan misteri siapa dua selebritis itu, seseorang menulis jika dia menemukan rumor lain jika Zhang Yixing dan Yang Zi berpacaran.

Rumor ini aneh karena mereka berdua belum pernah bekerja bersama selain saat keduanya menghadiri acara publik bersama dan memiliki interaksi sosial yang normal.

Para penggemar Lay Zhang menghubungi studio pria itu dan membagikan jawaban studio,” Tidak berkencan, saat ini single. Tolong perhatikan karya-karya bos yang akan datang.”

Sedangkan fan club resmi Yang Zi membantah rumor itu dan menulis,” Artis saat ini sedang single dan fokus syuting saat ini.”

Studio Lay Zhang juga menambahkan,”Maaf, hanya punya tiga kucing.”

Studio Yang Zi juga secara halus membahas rumor pacaran itu dengan mengunggah foto lokasi syuting Yang Zi dan memberikan informasi baru terkait proses syuting. Mereka juga menulis,” Update terkait kehidupan sehari-hari dari lokasi syuting- Xiao Yang (Yang Zi) yang single, sedang serius saat menjalani syuting.”

Sumber: 38jiejie.com  

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

2021 Jadi Tahun Keemasan untuk Baifern Pimchanok

Studio Zhao Liying dan William Feng Bantah Rumor Perceraian