in ,

Ini Tanggal Tayang Stand By Me Doraemon 2 di Bioskop Indonesia

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Pandemi virus corona menyebabkan penundaan tayang berbagai film dan serial TV. Salah satu yang menjadi korban penundaan adalah film animasi Stand By Me Doraemon 2. Film itu awalnya direncanakan tayang pada 7 Agustus 2020. Tapi kemudian mengalami penundaan dan dijadwalkan tayang pada 20 November 2020. Sayangnya film tersebut sekali lagi mengalami penundaan.

Sekarang, film itu dijadwalkan tayang pada 19 Februari 2021 di bioskop Indonesia. Hal ini diungkap oleh akun resmi Cinema XXI di Twitter. “Katanya sih kalau jodoh gak akan kemana. Nobita…jangan berubah, please! Tetaplah di sisi Shizuka, selamanya..so sweet banget gak sih? Stand By Me Doraemon 2 tayang mulai 19 Februari 2021 di Cinema XXI. Udah siap hadir ke resepsinya nanti?” tulis akun jaringan bioskop di Indonesia itu.

Film Stand By Me 2 ini akan disutradarai oleh Yamazaki Takashi dan Yagi Ryuichi. Keduanya juga adalah sutradara film pertama. Film sekuel ini terinspirasi dari manga orisinil Doraemon volume 4,” A Grandmother’s Recollections.” Manga itu sempat diangkat ke dalam film dengan judul Doraemon: Obachan no Omoide yang tayang pada 2000.

Sinopsis Stand By Me Doraemon 2

Pada masa kini, saat Doraemon dan Nobita bersama, Nobita menemukan sebuah boneka beruang di kamarnya. Mainan itu adalah benda yang berkesan yang diperbaiki oleh neneknya yang meninggal saat Nobita masih TK. Nobita, yang teringat neneknya, menangis. Dia ingin melihat kembali neneknya dengan mesin waktu. Doraemon keberatan, tapi akhirnya menemani Nobita ke masa lalu, saat Nobita masih berusia 3 tahun. Syaratnya adalah Nobita harus segera kembali begitu melihat neneknya. Jadi dia dan dirinya yang masih tiga tahun tidak akan bertemu.

Neneknya terkejut melihat Nobita muncul dalam sosok anak SD. Dia tetap menerima cucunya dengan rasa sayang yang sama seperti saat Nobita masih TK. Sang nenek lalu mengutarakan keinginannya,” Aku ingin melihat calon pengantinmu.”

Nobita dan teman-temannya lalu pergi ke masa depan untuk melihat siapa yang akan menikah dengan anak itu. Tapi karena tekanan, Nobita masa depan lari pada hari pernikahannya, ke masa lalu. Hal ini membuat Shizuka, Gian, dan Suneo dari masa depan pergi mencarinya ke masa lalu.

Akankah Nobita dan Doraemon mampu menyelesaikan masalah yang melibatkan masa depan, masa kini dan masa lalu dan membuat semuanya kembali normal? Ataukah masa depan tidak bisa berubah?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Song Joong Ki Perankan Pengacara Mafia dalam Drama Korea, Vincenzo

Studio Xiao Zhan Lapor Polisi karena Dua Pria Sebabkan Masalah di Kantor