Home » Serial TV » Berita » Song Joong Ki Perankan Pengacara Mafia dalam Drama Korea, Vincenzo

Song Joong Ki Perankan Pengacara Mafia dalam Drama Korea, Vincenzo

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/01/2021 oleh Timotius Ari

Aktor Korea Selatan Song Joong Ki siap untuk mengundang para penonton ke dalam dunia hukum dan Mafia dalam drama Vincenzo . Drama hukum itu akan tayang di tvN dan menggantikan slot penayangan Mr. Queen. Drama ini juga akan dibintangi oleh Seon Yeo Bin, OK Taecyeon, Jo Han Chul, Yang Kyung Won dan Kwak Dong Yeon.

Sinopsis Vincenzo

Galeri Video

Vincenzo mengisahkan seorang pengacara cerdas dan consigliere – pemimpin penasehat Mafia – Vincenzo Sasano , juga dikenal sebagai Park Joo Hyong. Dia diadopsi sejak usia muda dan dibawa ke italia . Dia segera belajar tentang dunia bawah tanah Mafia dan bekerja untuk mereka.

Tapi Vincenzo lari ke Korea Selatan saat konflik terjadi di antara para anggota mafia. Tapi dia segera menyadari jika korupsi dan kejahatan juga ada di negara ini.

Dia bekerja sama dengan pengacara ambisius Hoy Cha Young, diperankan oleh Yeo Bin untuk berjuang demi kebenaran dan keadilan . Sekalipun cara mereka mencapainya dilakukan secara ilegal, tapi hal ini menunjukkan perlunya mencapai keadilan dengan metode lain saat hukum tidak efektif.

Para penggemar tentunya gembira melihat Joong Ki memakai setelan jas setelah dia menjadi populer setelah memakai seragam militer dalam drama Descendant of The Sun yang tayang pada 2016. Kali ini, Joong ki memerankan karakter yang rumit dengan kemampuan negosiasi yang luar biasa dan permainan strategis saat melawan musuhnya .

Dia mengungkapkan rasa antusiasmenya dan berkata,” Saya merasa gembira saat saya membaca naskahnya. Ini bukan jenis polisi biasa dan kisah perampokan di mana kejahatan dikutuk dan nilai kebenaran dijunjung . Tapi ada cara – cara yang sangat baru untuk menghukum kejahatan.”

Selain para pemainnya yang ternama, para penonton harus juga melihat kualitas produksinya. Drama ini ditulis oleh Park Jae Bum, yang menggarap Chief Kim (2017) dan the Fiery Priest (2019). Jae Bum akan bekerja dengan sutradara Kim Hee won, yang memproduseri Money Flower (2017) dan The Crowned Clown (2015).

Dibaca 25 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top