in

Hyun Bin dan Son Ye Jin Akan Segera Menikah?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Pada Januari tahun ini, bintang Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Yejin mengakui hubungan asmara mereka . Berpacaran selama delapan bulan, pasangan ini digosipkan akan segera menikah tahun ini.

Hyun Bin dikabarkan pindah ke penthouse baru yang berharga $ 4 juta baru-baru ini. Aktor berusia 38 tahun itu dikatakan mempersiapkan rumah barunya itu untuk menikah dengan Son Ye Jin. Penthouse itu berada di Guri, sebuah area yang disukai para selebritis karena dekat dengan Seoul. Apartemen Hyun Bin dikatakan berada pada lantai atas villa eksklusif.

Selain dari karena rumah baru Hyun Bin, rumor itu juga muncul karena pasangan itu menunjukkan tanda-tanda jika hubungan mereka serius. Terutama bila dilihat dari perilaku mereka yang sangat mesra di depan umum.

Berterima kasih pada Son Ye Jin

Minggu lalu pada the 2020 APAN Star Awards, Hyun Bin secara terus terang berterima kasih pada Son Ye Jin dalam pidato penerimaan hadiah saat dia memenangkan penghargaan grand prize untuk perannya dalam drama Crash Landing on You. Matanya terlihat bersinar terang saat dia berkata,” Karena Crash Landing On You, saya menerima banyak cinta. Saya ingin berterima kasih pada para penggemar saya dari Korea dan dari seluruh dunia – terima kasih sudah menyukai dan menonton Crash Landing on you. “

Setelah berterima kasih pada sang sutradara dan penulis naskah, Hyun Bin melanjutkan,” Saya sangat berterima kasih pada Son Ye Jin – karena dia memerankan karakternya begitu baik sehingga ketampanan Jung Hyuk bisa terpancar. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk benar-benar berterima kasih padanya. Saya akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik!”

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Kapan Go Go Squid 2/ Dt.Appledog’s Time Tayang?

Dylan Wang Tumbuh Bersama Karakternya dalam The Woman Who Cannot Fall in Love