in ,

HahaHaha SukaSuka

My Little Happiness: Tanggapan Daddi Tang Dianggap Kalahkan Lin Yi

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Xing Fei dan Daddi Tang sama-sama membintangi drama Put Your Head on My Shoulder. Dalam drama itu, Daddi memerankan karakter pria kedua, Fu Pei yang mencintai karakter utama wanita yang diperankan Xing Fei. Tentu saja, karena dia pemeran pria kedua, keduanya tidak bersama. Situ Mo yang diperankan Xing Fei memilih Gu Wei Yi yang diperankan Lin Yi. Dalam drama My Little Happiness, Xing Fei dan Daddi Tang memerankan dua karakter utama dan menjadi sepasang kekasih.

Sejak drama My Little Happiness tayang, banyak penggemar mengungkapkan kegembiraan mereka melihat Fu Pei dan Situ Mo reuni lagi. Beberapa di antara mereka meninggalkan komentar,” Siapa Gu Wei Yi?”, atau “Siapa Lin Yi?”. Rupanya banyak penggemar drama itu yang gembira pemeran pria kedua akhirnya memperoleh kesempatan bersama pemeran utama wanita.

Jadi bagaimana perasaan Daddi Tang reuni kembali dengan Xing Fei? Rupanya sejak drama Put Your Head on My Shoulder, keduanya menjadi teman yang sangat baik. Hal ini terlihat dari interaksi mereka di media sosial dan beberapa wawancara terkair My Little Happiness. Dalam sebuah wawancara, Daddi ditanya bagaimana jika dia dan Gu Wei Yi jatuh cinta pada gadis yang sama. Berapa besar kesempatannya memenangkan hati gadis itu? Daddi Tang meresponi,” Jika bukan karena naskah Put Your Head on My Shoulder memihak padamu, apakah kamu bisa merebutnya dari genggamanku?”

Dalam pertanyaan lain dari wawancara yang sama, sang reporter bertanya,” Bekerja dengan Xing Fei lagi, Xing Fei berubah dari wanita yang tidak bisa kamu miliki menjadi pacarmu. Apakah perubahan ini benar-benar memuaskan hatimu?”

Daddi Tang merespon,”Puas, tentu saja puas. Saya harus merebut kembali hal-hal yang hilang.” Xing Fei membalas pria itu,” Akhirnya aku menjadi milikmu.”

Dalam wawancara terpisah, Fair Xing Fei ditanya, siapa yang akan dia selamatkan jika Wen Shaoqing dan Gu Wei Yi sama-sama jatuh ke air. Sebelum Xing Fei menjawab, Daddi lebih dulu berkata,” Jangan selamatkan siapapun. Aku akan menenggelamkan Gu Weiyi hingga mati.” Fair Xing lalu menjawab,” Aku tidak tahu caranya berenang.”

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Dimintai Tips Foto Selfie, Dilraba Mengaku Foto Selfienya Tidak Terlihat Bagus

Sebut My Little Happiness Sebagai Drama Terbaik, Xing Fei Dikritik