in ,

SukaSuka

Sebut My Little Happiness Sebagai Drama Terbaik, Xing Fei Dikritik

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama China My Little Happiness berhasil memenangkan hati banyak penggemar karena chemistry di depan dan dibelakang layar di antara dua pemeran utamanya, Fair Xing Fei dan Daddi Tang Xiaotian.

Beberapa penggemar Xing Fei baru-baru ini bertemu dengan wanita itu di Hendian, lokasi syutingnya saat ini. Dia bertanya pada mereka apakah mereka sudah menonton My Little Happiness. Mereka menjawab mereka sudah menontonnya. Fair Xing menjawab,” Aku belum, tapi aku tahu My Little Happiness adalah serial drama terbaik saat ini. Bukankah My Little Happiness terbaik?”

Beberapa buzzer di China membagikan video itu dan mempelintir kata-kata Xing Fei. Hal ini menyebabkan wanita itu menjadi sasaran kritikan dari beberapa netizen. “Serial ini tidak begitu populer. Bagaimana kamu berpikir drama itu yang terbaik saat ini?” Tapi banyak netizen membela Xing Fei, berkata jika itu adalah interaksinya dengan para penggemarnya. Jadi wajar jika dia memuji drama yang dia bintangi sendiri.

Topik Xing Fei berkata My Little Happiness adalah drama terbaik saat ini menjadi trending beberapa jam setelah video itu tersebar. Fair Xing membahas hal ini dan berkata,” Aku bingung. Aku bahkan tidak bisa memuji produkku sendiri? Jangan mencoba memperkeruh suasana. Dalam hatiku, My Little Happiness adalah yang terbaik saat ini!”

Daddi Tang menunjukkan dukungannya dan meninggalkan komentar dalam jawaban Xing Fei, berkata,” Cong Rong adalah yang terbaik di hatiku!”

sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

My Little Happiness: Tanggapan Daddi Tang Dianggap Kalahkan Lin Yi

Foto Yang Zi dan Li Xian dalam Dt.AppleDog’s Time Terlihat Berbeda