in ,

Foto Yang Zi dan Li Xian dalam Dt.AppleDog’s Time Terlihat Berbeda

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama yang sudah lama ditunggu para penggemar, Dt.Appledog’s Time akan tayang hari ini, Kamis, 4 Februari 2020 di iQiyi dan WeTV Indonesia. Untuk merayakan penayangan drama itu, drama tersebut merilis foto-foto Yang Zi dan Li Xian yang akan menjadi bintang tamu spesial dalam drama itu.

Sebelumnya, drama ini juga merilis video musik lagu tema dan video trailer resmi drama ini. Seperti yang sudah kalian ketahui, Dt.Appledog’s Time diangkat dari novel kedua dari seri novel Go Go Squid. Kali ini, drama itu tidak akan mengisahkan percintaan antara Tong Nian (Yang Zi) dan Han Shangyan ( Li Xian). Tapi kisah cinta Wu Bai dan Ai Qing.

Tong Nian dan Han Shangyan akan muncul dalam drama ini sebagai cameo. Dari foto-foto yang dibagikan, terlihat Tong Nian memakai baju biru cerah, rambut belakangnya diikat dengan poni di depan. Dibandingkan dengan penampilannya dalam Go Go Squid, dia terlihat lebih dewasa saat ini. Hal ini masuk akal karena Tong Nian berpacaran dengan Han Shangyan.

Han Shangyan sendiri juga terlihat banyak berubah. Potongan rambutnya berbeda dari potongan rambutnya saat dalam drama Go Go Squid. Gaya pakaiannya juga berubah. Seperti Tong Nian, dia terlihat lebih dewasa.

Dalam cuplikan video, Tong Nian menasehati Wu Bai untuk mengejar cinta Ai Qing. Sedangkan Han Shangyan memberikan nasehat sesuai ciri khas karakternya,” Jangan mendambakan cinta seperti seorang anak kecil yang menginginkan permen. Kamu harus menjadi seorang pria yang benar-benar pantas berdiri di sampingnya.”

Tong Nian menyambung nasehat sang kekasih,” Yang paling penting adalah untuk membuat sang gadis merasa yakin sepenuhnya akan masa depan hubungan kalian.”

Sementara dalam video trailer, Wu Bai menceritakan jika dia bertemu dengan Ai Qing untuk pertama kalinya dan jatuh cinta padanya. Dia merasa sebagai seorang pria yang tidak berpengalaman dalam hal cinta dan merasa jika Ai Qing adalah seorang dewi dalam industri e-sport. Wu Bai menunggu selama 10 tahun hingga dia bisa berdiri dalam satu panggung untuk berkompetisi dengan Ai Qing. Baru setelah itu dia merasa pantas untuk mendekati dan mengutarakan perasaannya.

Sumber: 163.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Sebut My Little Happiness Sebagai Drama Terbaik, Xing Fei Dikritik

Kem Hussawee Menangkan Gelar The Most Favorite Thai Actor 2020