Kem Hussawee (layarhijau.com)
in

Kem Hussawee Menangkan Gelar The Most Favorite Thai Actor 2020

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Kem Hussawee memenangkan gelar The Most Favorite Thai Actor in Leading Role of 2020 (Aktor Thai Paling Favorit sebagai Pemeran Utama 2020). Dia menduduki posisi 1 dan memperoleh 157.892 vote. Posisi kedua diduduki oleh Pope Thanawat yang memperoleh 101.525 vote.

Posisi ketiga ditempati oleh Pon Nawasch yang memperoleh 44.292 vote dan Mai Warit di posisi keempat dengan 43.294 vote. Mark Prin berada di posisi kelima dengan 15.237 vote.

Mereka yang menduduki posisi keenam hingga ke-10 secara berturut-turut adalah Weir Sukollawat, Bank Artit, God Itthipat, James Jirayu, dan Tik Jesdaporn.

Pada 3 Februari malam, Kem Hussawee sempat masuk trending topic di Thailand. Pria itu menduduki posisi 3 dalam trending topic. Para penggemar dari berbagai negara mentweet tentang pria itu menggunakan hashtag #Hussaweeyouwin.

Pria ganteng ini menyita perhatian masyarakat setelah membintangi drama So Wayree yang tayang pada 2020. Dalam drama itu dia dipasangkan dengan artis cantik Mookda Narinrak. Pada hari yang sama (3 Februari), Kem memenangkan gelar yang disebutkan di atas untuk penampilannya dalam So Wayree. Drama itu sendiri juga memenangkan penghargaan drama paling favorit 2020 (The Most Favorite Thai Drama 2020).

Penghargaan ini digelar oleh situs Thai Update Info dan diikuti oleh para penggemar dari berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Myanmar, Laos, Kamboja, Korea, Indonesia, Hong Kong, Amerika Serikat dan lain-lain.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Foto Yang Zi dan Li Xian dalam Dt.AppleDog’s Time Terlihat Berbeda

Adegan Timmy Xu Pegang Payudara Gulinazha Timbulkan Kontroversi