Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Drama Ini Kalahkan Popularitas Douluo Continent

Drama Ini Kalahkan Popularitas Douluo Continent


Terakhir diperbarui pada 19/02/2021 oleh Timotius Ari

Pada 16 Februari, Guduo Hot Index Ranking List dirilis dan membagikan lima seri drama yang menduduki popularitas atas selama Februari 2021 di seluruh jaringan TV di China.

Yang mengejutkan adalah drama Xiao Zhan, Douluo Continent menduduki posisi kedua. Drama itu tergeser posisinya dari sebuah drama baru. Lantas drama apa yang menggeser popularitas Douluo Continent?

Menurut Guduo Hot Index Ranking List, posisi pertama dalam daftar lima drama teratas adalah My Heroic Husband. Popularitasnya sebesar 86,26 poin. Drama ini diperankan oleh Guo Qi Lin dan Song Yi. Drama itu mengisahkan tentang seorang pebisnis modern yang kembali ke masa kuno dan merasuki menantu keluarga pedagang yang tidak berguna.

Sementara Douluo Continent menduduki posisi kedua dengan popularitas 81,90 poin. Menurut pemberitaan Sohu, sekalipun drama itu merupakan drama dengan plot yang menarik tapi ada banyak netizen yang hanya memberinya satu bintang. Tentunya hal ini aneh karena ada banyak netizen yang seolah tidak menyukai drama itu tanpa alasan.

Sedangkan drama Hu Yitian dan Hu Bing Qing, Unrequited Love menduduki posisi ketiga. Popularitas drama itu mencapai 71,66 poin. Drama ini diangkat dari sebuah novel. Sepertinya ada beberapa penggemar novel Unrequited Love yang merasa kecewa dengan adaptasi drama ini. Misalnya Sohu mengkritik drama itu memiliki terlalu banyak karakter pendukung. Sekalipun penulis naskah Unrequited Love yang baru ini berusaha mengadaptasinya dan ada bagian yang bagus, tapi perkembangan ceritanya dianggap terlalu  lama dan akhirnya membuat penonton jenuh. Tentu saja selera masing-masing orang berbeda. Mungkin kalian punya pendapat berbeda tentang drama ini.

Posisi keempat diduduki oleh Ling Long atau The Blessed Girl yang dibintangi oleh Angel Zhao dan Lin Yi. Popularitasnya sebesar 67,45 poin. Sepertinya drama ini kurang dikenali oleh masyarakat di China. Oleh karena itu drama itu menduduki posisi keempat. Padahal jalan ceritanya bagus. Penonton akan kesulitan menebak apa yang akan terjadi ke depan. Kecepatan alur cerita juga dianggap cukup baik. Akting para pemeran utama dan pemeran pendukung juga sangat bagus. Sayangnya posisi drama ini hanya menduduki urutan keempat.

Posisi terakhir diduduki oleh A Girl Like Me yang dibintangi oleh Guan Xiao Tong dan Hou Minghao. Chemistry Guan Xiao Tong dan Hou Minghao dalam drama ini dipuji dan dianggap manis serta lucu. Drama ini dianggap ringan, lucu dan sangat mudah untuk diikuti. Popularitasnya dalam Guduo Hot Index Ranking List sebesar 66,26 poin.

Update: Guduo Data pada 18 Februari meminta maaf karena kesalahan data mereka tentang ranking drama Douluo Continent. Silakan cek di sini.

Sumber: Sohu