in ,

Jumlah Tonton Drama Douluo Continent Capai 1,53 Miliar Kali

Kepopuleran drama yang dibintangi Xiao Zhan dan Wu Xuan Yi terus melesat. Drama itu saat ini sudah tayang selama 14 hari. Saat ini menurut data Guduo, jumlah tonton drama itu sudah mencapai 1,53 miliar kali.

Sebelumnya Guduo Heat Index Ranking List merilis data pada 16 Februari 2021 jika drama Douluo Continent menduduki posisi kedua. Pada 18 Februari, media itu merilis permintaan maaf di Weibo karena terjadi kesalahan teknis hingga data untuk Douluo Continent tidak muncul dalam ranking mereka, tapi malah muncul di drama lainnya.

Setelah Layar Hijau mengecek ulang untuk data 16-19 Februari 2021, Douluo Continent masih menduduki posisi pertama. Untuk 18 Februari, kepopuleran drama itu mencapai 82,44 poin. Di posisi kedua diduduki oleh drama My Heroic Husband dengan 78,88 poin. Posisi ketiga diduduki oleh Dt.Appledog’s Time dengan 78,11 poin. Sedangkan posisi keempat dan kelima diduduki oleh Unrequited Love dan A Girl Like Me.

Di Douban sendiri, Douluo Continent memperoleh rating 6,2 saat dicek pada 19 Februari 2021. Salah satu media, Sohu, memuji plot cerita drama Xiao Zhan itu yang dikatakan semakin bagus sering berjalannya waktu. Efek spesial drama itu juga dikatakan sangat bagus sekalipun ada kekurangan tapi tidak begitu berdampak pada keseluruhan drama. Dengan jumlah tayang mencapai 1,57 miliar, hal ini berarti setiap harinya drama ini ditonton sekitar 100 juta lebih.

Sumber: Guduo Data, Sina.cn, Sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Syuting Drama Baru Dilraba Dilmurat dan Ren Jialun, The Blue Whisper Dimulai

Talu Wang dan Li Qin Tanggapi Kontroversi Pelukan di Happy Camp