in ,

Princess Agents: Zhao Liying Ingin Ulang Adegan Ciuman, Lin Gengxin Malah Kabur

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Princess Agents sebenarnya merupakan drama yang tayang pada 2017. Sekalipun demikian, masih banyak penggemar yang menonton ulang drama ini berkali-kali. Melihat animo para penggemar yang masih besar terhadap drama ini, tidaklah mengherankan jika WeTV Indonesia menayangkan drama itu pada 25 Januari 2021.

Ternyata ada banyak kisah di balik layar yang menarik untuk dibahas. Misalnya saat Zhao Liying dan Lin Gengxin syuting adegan ciuman. Salah satu adegan ciuman yang berkesan dalam drama itu adalah saat Chu Qiao (Zhao Liying) dan Yuwen Yue (Lin Gengxin) harus berpisah. Yuwen Yue tiba-tiba menarik Chu Qiao mendekat dan menciumnya dengan lembut. Adegan itu membuat hati para penonton berbunga-bunga dan terkesan sangat romantis.

Tapi dalam sebuah wawancara, ada peristiwa lucu saat keduanya syuting adegan itu. Setelah selesai syuting, Zhao Liying rupanya kurang puas dengan hasilnya dan dia ingin mengulang lagi adegan itu.  Namun tanpa dia sangka, Lin Gengxin malah kabur duluan.

Para penonton yang bermata jeli bisa melihat dalam adegan itu telinga Lin Gengxin berwarna merah. Dia terlihat begitu menjiwai adegan ini. Zhao Liying mengungkap,” Lin Gengxin sebenarnya orang yang sangat pemalu.” Dalam wawancara, dia mengungkap saat dia melihat hasil syuting adegan itu di monitor, dia tidak puas. Wanita itu ingin mengulang lagi adegan tersebut. “Aku bertanya pada kru drama di dekatnya, di mana Lin Gengxing? Kru itu berkata,’ Dia lari! Kembali ke dalam RV!’”

Sepertinya Lin Gengxin merasa malu setelah syuting adegan itu. Sayangnya tidak dijelaskan apakah mereka mengulang syuting adegan itu atau tidak. Tapi yang jelas drama ini memang berhasil membuat para penonton menggemari Zhao Liying dan Lin Gengxin. Mereka hingga sekarang menunggu Princess Agents Season 2 untuk syuting lagi dan tayang.

Sumber: ETToday.net

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Son Yuke Akan Bintangi Drama Baru Bersama Peak Pattarasaya dan Punpun Sutatta

Drama Ini Kalahkan Popularitas Douluo Continent